Heboh Suami Bupati Pandeglang Mirip Mr Bean, Begini Penampakannya

Kamis, 28 Maret 2024 - 09:01 WIB
loading...
Heboh Suami Bupati Pandeglang Mirip Mr Bean, Begini Penampakannya
Warga Banten dihebohkan dengan kemunculan sosok Mr Bean KW asal Pandeglang, Banten. Foto/Ist
A A A
PANDEGLANG - Warga Banten dihebohkan dengan kemunculan sosok Mr Bean KW asal Pandeglang, Banten. Dia adalah Ahmad Dimyati Natakusuma merupakan suami dari Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Kemiripan wajah dan penampilannya dengan pemeran komedi televisi asal Britania raya yang dibintangi oleh Rowan Atkinson dalam film Mister Bean kini semakin ramai di sosial media. Fenomena ini juga mencengangkan warganet.

Ternyata, tingkah lucu dan menghibur Dimyati menjadi salah satu inspirasi anggota Komisi III DPR. Meme tentang Mister Bean KW: Jika di luar negeri ada Mister Bean, maka di Pandeglang, Banten, ada Mister Dim atau Dimyati.



Menurut salah seorang warga, sosok Dimyati memang sangat mirip dengan tokoh film Mister Bean. Gaya bicara, berpakaian, hingga kelucuan yang disampaikan kepada warga juga sering menghibur. “Sangat mirip dan menghibur,” kata warga tersebut.

Menurut Dimyati, dirinya memang kerap mengenakan jas dan dasi berwarna merah jika keluar negeri dan mengikuti acara resmi.

Selama mengenakan jas dan dasi warna merah tersebut, banyak warga Indonesia dan warga luar negeri yang mengira bahwa dirinya adalah Rowan Atkinson.



Kisah hidup sang legenda Mr Bean dikenal pekerja keras dengan penuh kasih sayang, menjadikan panutan bagi Dimyati untuk bekerja keras bersama rakyat dan akan membuat mereka bahagia serta menghibur masyarakat Banten.

”Saya akan berusaha membuat happy dan menghibur masyarakat Banten,” kata Dimyati Natakusumah berpakaian dan gaya Mr Bean bersuara dubbing.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)