5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury dan Keluarganya

Kamis, 28 Maret 2024 - 20:03 WIB
loading...
5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury dan Keluarganya
Lima potret rumah mewah Tyson Fury dan keluarganya sepertinya menarik untuk diulas / Foto: Daily Star
A A A
Lima potret rumah mewah Tyson Fury dan keluarganya sepertinya menarik untuk diulas. Apalagi juara dunia kelas berat WBC itu baru saja mendapatkan kabar bahagia jika istrinya Paris Fury tengah hamil anak kedelapan.

Tyson Fury , yang dikenal sebagai Raja Gipsi, telah menorehkan banyak prestasi di dunia tinju. Berkat ketenarannya itu dia mendapatkan pengakuan dan memiliki kekayaan yang fantastis melalui kehebatannya di atas ring.

Pada 2024, Fury diperkirakan memiliki kekayaan bersih mencapai USD40 juta atau sekira Rp635 miliar. Angka ini diproyeksikan akan tumbuh secara signifikan karena berbagai aliran pendapatan, dukungan berkelanjutan, dan usaha bisnis.



Sumber pendapatan utama Tyson Fury berasal dari karier tinju profesionalnya (saham bayar per tayang dan bonus). Rekam jejaknya yang mengesankan di ring tinju 33 menang dalam 34 pertarungan dan tidak pernah kalah sangat berkontribusi pada kekayaannya.

Sehingga tak aneh jika Tyson Fury pernah memiliki banyak properti mewah. Seperti apa potret rumah mewah Raja Gipsi dan keluarganya?

Berikut 5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury dan Keluarganya

1. Morecambe Bay

5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury dan Keluarganya

Foto: The Sun

Selama bertahun-tahun Fury dan keluarganya tinggal di sebuah rumah dengan lima tempat tidur yang indah di Morecambe. Tyson tetap bersikeras bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan rumahnya di Morecambe dalam film dokumenter ITV, Tyson Fury: The Gypsy King pada tahun 2020: "Mengapa saya harus meninggalkan negara saya sendiri demi sedikit uang dan ketenaran?. Saya menyukainya... Ini adalah keindahan yang sesungguhnya. Jika cuacanya lebih baik, setiap rumah di sini akan bernilai satu juta poundsterling."

Dan melihat bekas rumah Fury, jelas terlihat mengapa dia tidak ingin pergi. Pada tahun 2021, rumah Fury di Lancashire dengan lima tempat tidur dan empat kamar mandi yang menghadap ke Teluk Morecambe diperkirakan bernilai £550.000. Rumah itu juga dihiasi dengan baik di dalamnya, seperti yang ditunjukkan berkat foto-foto yang sering dibagikan oleh istri Fury, Paris, ke halaman media sosialnya.

Lukisan cat minyak, foto-foto besar Fury saat beraksi dan lemari piala semuanya ada di dalam rumah. Bahkan ada juga tirai emas dan cermin Versace berbingkai emas yang besar. Berjalan-jalan di lemari pakaian juga sering terlihat dalam cerita Paris, menampilkan tas desainer dan pakaian glamor untuk menyaingi keluarga Kardashian di dunia.

2. Rumah Mewah Morecambe

5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury dan Keluarganya

Foto: The Sun

Sesuai dengan janjinya, Fury menolak pindah ke tempat lain untuk tetap berada di samping Morecambe yang dicintainya. Pada bulan Desember 2020, Fury membeli sebuah rumah mewah di tepi pantai yang baru, yang menurut dokumen Land Registry yang diperoleh The Mirror, membuat Tyson Fury Ltd.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)