Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia Kalahkan Irak di SUGBK

Kamis, 28 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia Kalahkan Irak di SUGBK
Shin Tae-yong mematok target besar saat Timnas Indonesia menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 6 Juni 2024 / Foto: PSSI
A A A
Shin Tae-yong mematok target besar saat Timnas Indonesia menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 6 Juni 2024. Pelatih asal Korea Selatan menuturkan bahwa Skuad Garuda wajib mengalahkan lawannya di depan pendukungnya.

Shin Tae-yong menyambut baik laga timnya yang akan bermain di kandang. Pasalnya, Timnas Indonesia akan bermain lepas melawan Irak karena mendapatkan dukungan dari suporter.

Timnas Indonesia sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi lantaran menang 3-0 atas Vietnam. Tren positif itu coba dilanjutkan saat menjamu Irak di SUGBK.



"Memang sangat positif apalagi laga di kandang," kata Shin Tae-yong.

Shin mengatakan Timnas Indonesia akan menyiapkan diri agar dapat tampil maksimal dalam laga itu. Dia ingin membawa Timnas Indonesia menaklukan Irak.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan kebahagiaan ke fans sepak bola Indonesia biar bisa menang lawan Irak," bebernya.



Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kedua Grup F dengan tujuh poin. Poin itu dari dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kekalahan.

Sementara itu, Irak berada di puncak klasemen Grup F dengan 12 poin. Poin itu dari empat kemenangan yang diraih tim tersebut dalam empat laga.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)