Penampilan Ammar Zoni saat Diserahkan ke Kejaksaan Bikin Kaget, Brewokan dan Pakai Kalung Tasbih

Kamis, 28 Maret 2024 - 16:50 WIB
loading...
Penampilan Ammar Zoni saat Diserahkan ke Kejaksaan Bikin Kaget, Brewokan dan Pakai Kalung Tasbih
Penampilan terbaru Ammar Zoni membuat publik kaget. Saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terkait kasus narkoba, Ammar terlihat brewokan. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Penampilan terbaru Ammar Zoni membuat publik kaget. Saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/3/2024) terkait kasus narkoba, Ammar terlihat brewokan dan memakai kalung tasbih.

Sontak saja, penampilan Ammar ini langsung menjadi perbincangan di media sosial. Saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, mantan suamI Irish Bella ini tampak memakai pakaian serba hitam.

Dia juga menggunakan peci yang sesekali dipakai di kepalanya. Namun, penampilan artis 30 tahun ini terlihat lebih berbeda dengan brewok atau jenggot lebat dan panjang yang menutupi hampir seluruh bagian dagunya.

Selain itu, bobot badannya tampak lebih berisi. Wajahnya juga tampak ikut membengkak diiringi dengan kenaikan berat badannya. Penampilan pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi ini pun terlihat lebih lusuh dan pucat.

Penampilan Ammar Zoni saat Diserahkan ke Kejaksaan Bikin Kaget, Brewokan dan Pakai Kalung Tasbih

Foto/Selvianus Kopong





Meski sempat dihujani pertanyaan oleh awak media, namun pria kelahiran 8 Juni 1993 itu memilih diam. Dia sesekali hanya menebar senyuman sambil terus berjalan cepat.

Dalam kesempatan tersebut, Ammar sendiri tampak didampingi oleh sang kuasa hukum, Jon Mathias. Dia juga membawa sejumlah barang yang sebelumnya digunakan dalam menjalani masa tahanan di Polres Jakarta Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, berkas kasus narkoba Ammar Zoni telah dinyatakan naik ketahap P21 dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Ini artinya, kakak Aditya Zoni tersebut akan segera menjalani sidang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)