alexametrics

Perluas Pemasaran Produk Asuransi, MNC Life Gandeng JTO Finance

loading...
Perluas Pemasaran Produk Asuransi, MNC Life Gandeng JTO Finance
MNC Life dan JTO Finance tandatangani kerja sama asuransi kecelakaan diri. Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) menjalin kerja sama dengan PT JTrust Olympindo Multi Finance (JTO Finance) dalam memberikan penawaran perlindungan kepada para debitur JTO Finance melalui produk asuransi kecelakaan diri atau personal accident milik MNC Life.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Pjs CEO MNC Life Lilis Samsudin dan perwakilan Direksi JTO Finance, Yudi Gustiawan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta. Lilis melihat besarnya potensi pasar yang dapat dikembangkan dari asuransi kecelakaan diri mampu menjadi optimisme bagi dirinya dan perusahaan di penghujung tahun 2018.

"Saya optimis melalui kerja sama ini, kami tidak hanya memperluas pemasaran produk asuransi, tapi juga menjadikan distribusi dari kerja sama bersama perusahaan pembiayaan lebih masif. Selain itu melalui kerja sama ini pemasaran produk asuransi kecelakaan nantinya menjadi lebih variatif, dapat memberikan kontribusi premi yang maksimal untuk mencapai target perusahaan di tahun ini," ujar Lilis, Jumat (26/10/2018).



Sejak menyepakati kerja sama dengan MNC Life, sudah ada 1.500 nasabah yang mulai tertarik memilih produk pembiayaan ini terutama dalam pembiayaan kendaraan bermotor.

"Jadi debiturnya yang sudah bekerja sama dengan kita dengan JTO Finance juga sekarang sudah mencapai 1.500 orang yang sudah bergabung sejak April sampai saat ini. Dan ini akan terus berkembang terutama dalam peminjaman pembelian bermotor," katanya.

Sejalan dengan Lilis, Vice President Director JTO Multi Finance Yudi Gustiawan mengungkapkan, pihaknya memang sudah lama memilih MNC Life untuk diajak bekerja sama sejak April lalu.

"Kita melihat secara reputasi, MNC Life ini bagian dari korporasi perusahaaan yang sangat besar dan sudah punya reputasi yang sangat baik tentu saja alasan kita utama memilih MNC Life asuransi ini jadi partner kerja sama kita," ucap Yudi.

Sementara itu, Perwakilan Direksi JTO Finance lainnya Edy Suman Jaya menambahkan, pihaknya yakin kerja sama yang terjalin dapat menguntungkan kedua belah pihak dan juga memberikan benefit kepada debitur JTO Finance. "Kami antusias dengan kerja sama yang terjalin bersama MNC Life, melihat besarnya potensi market serta manfaat yang akan didapatkan debitur kami, karena sekarang debitur kami sudah dilindungi oleh Asuransi Kecelakaan Diri,” kata Edy.

Skema kerja sama yang disepakati kedua belah pihak dilakukan dengan pemberian perlindungan asuransi kecelakaan kepada debitur JTO Finance, dengan manfaat uang pertanggungan sampai dengan Rp100 juta dengan masa pertanggungan maksimal lima tahun.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak