Perempuan Muda Tewas Mengenaskan di Bogor

Kamis, 28 Maret 2024 - 18:30 WIB
loading...
Perempuan Muda Tewas Mengenaskan di Bogor
Perempuan berinisial NA (26) ditemukan tewas bersimbah darah di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto: iNews Media/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Perempuan berinisial NA (26) ditemukan tewas bersimbah darah di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

"Jenazah perempuan ditemukan di salah satu rumah kawasan Taman Cimanggu. Kami melaksanakan olah TKP bersama Unit Identifikasi Polresta dibantu Unit Reskrim Polsek Tanah Sareal. Jenazah NA ditemukan di kamar," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara, Kamis (28/3/2024).



Hasil olah TKP sementara, polisi mendapati dua luka di bagian kepala korban. Untuk lebih jelasnya harus menunggu pemeriksaan dokter forensik.

Jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukam visum dan autopsi. Barang bukti yang disita seperti obeng dan handphone.

Terkait terduga pelaku sudah berhasil diidentifikasi. Polisi masih memburu pelaku untuk nantinya dimintai keterangan terkait kasus ini. "Setelah itu penetapan untuk dilakukan pemeriksaan terkait motif," kata Luthfi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)