MNC Peduli Salurkan Bantuan Buku Bacaan ke Saung Baca Inspirasi Cianjur

Kamis, 28 Maret 2024 - 18:58 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan Buku Bacaan ke Saung Baca Inspirasi Cianjur
MNC Peduli menyalurkan bantuan buku bacaan ke Saung Baca Inspirasi di Kampung Cikadal, Cianjur, Kamis (28/3/2024). Foto/Ricky Susan/MPI
A A A
CIANJUR - MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa buku bacaan ke Saung Baca Inspirasi di Kampung Cikadal RT 02/04, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Kamis (28/3/2024).

Pemberian bantuan berupa buku bacaan dongeng hingga buku sejarah tersebut disambut antusias puluhan anak anak di wilayah tersebut.

"Alhamdulillah MNC Peduli sudah memberikan buku untuk anak-anak membaca," kata Pengurus Saung Baca Inspirasi, Nurmuhimat.

Menurutnya, buku-buku yang sebelumnya sering dibaca anak-anak hilang dan rusak setelah diterpa guncangan Gempa Cianjur pada 2022 lalu.



"Dulu mah buku buku banyak dan sering di baca anak-anak, tapi ssetelah gempa, buku itu rusak dan hilang. Tapi sekarsng, setelah ada bantuan dsri MNC Peduli, anak-anak bisa kembali membaca," ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah peduli dengan anak-anak untuk membaca. Karena, dirinya prihatin dengan keadaan sekarang banyak anak-anak yang fokus dengan gadget.

"Saya senang melihat anak anak senang dan kembali bisa membaca, terima kasih MNC Peduli, semoga terus peduli dan buku ini bisa bermanfaat," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0685 seconds (0.1#10.140)