Beasiswa dan Donasi Ribuan Pasang Sepatu Sekolah Warnai Berkahnya Ramadan

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:08 WIB
loading...
Beasiswa dan Donasi Ribuan Pasang Sepatu Sekolah Warnai Berkahnya Ramadan
Beasiswa pendidikan senilai Rp200 juta dan donasi 1.000 pasang sepatu sekolah diberikan kepada puluhan anak-anak SD dan SMP di Pulau Jawa. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Beasiswa pendidikan senilai Rp200 juta dan donasi 1.000 pasang sepatu sekolah diberikan kepada puluhan anak-anak SD dan SMP di Pulau Jawa. Bantuan ini diberikan tepat di bulan Ramadan yang menjadi bulan yang baik untuk berbagi.

Bermitra dengan lembaga sosial Sekolah Relawan, penyerahan bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Presiden Direktur Garuda Beverage sekaligus Direktur Garudafood Fransiskus Johny Soegiarto didampingi oleh Direktur Komersial Garuda Beverage Sugeng Suharyono kepada perwakilan 40 anak bertempat di Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa, Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga: Apa Saja Biaya yang Didapat dari Beasiswa Unggulan? Pendaftaran Dibuka April 2024

“Program donasi dan bantuan pendidikan ini merupakan komitmen Garuda Beverage untuk mendukung prinsip-prinsip penerapan bisnis berkelanjutan yang diusung oleh Garudafood," ujar Presiden Direktur Garuda Beverage sekaligus Direktur Garudafood Fransiskus Johny Sogiarto, dalam keterangan resmi, Kamis (28/3/2024).

Donasi berupa 1.000 pasang sepatu diinisiasi oleh brand minuman Okky Jelly Drink serta merupakan rangkaian program “Ramadhan Berbagi Garudafood” dalam menyambut bulan suci Ramadan 2024.

Baca juga: Lanjut Studi ke Eropa? Ini 5 Jenis Beasiswa Full Funded ke Jerman

"Bantuan pendidikan ini kami salurkan di lebih dari 50 titik di Pulau Jawa bekerja sama dengan Sekolah Relawan dengan memprioritaskan anak-anak usia sekolah yang membutuhkan sebagai target penerima manfaat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, peserta yang hadir juga disuguhkan dengan kegiatan dongeng yang sarat dengan makna Ramadan serta aktivitas fun games melalui kolaborasi dengan Kampung Dongeng Indonesia.

Sebagai informasi, sejak awal tahun 2024 Garudafood telah mengakuisisi Garuda Beverage dengan kepemilikan saham saat ini sebesar 97,17persen.

Akuisisi ini menambah portofolio produk Garudafood terutama untuk kategori minuman cup dengan merek Okky Jelly Drink dan Mountea.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)