Shin Tae-yong Pasang Target Timnas Indonesia Menang atas Irak di Stadion GBK

Jum'at, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB
loading...
Shin Tae-yong Pasang Target Timnas Indonesia Menang atas Irak di Stadion GBK
Shin Tae-yong Pasang Target Timnas Indonesia Menang atas Irak di Stadion GBK. Foto: Dok PSSI
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menargetkan timnya bisa menang atas Irak. Pertemuan kedua tim itu dalam fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 6 Juni 2024.

Shin Tae-yong menyambut baik laga timnya yang akan bermain di kandang. Pasalnya, Timnas Indonesia akan bermain lepas melawan Irak karena mendapatkan dukungan dari suporter.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- sedang dalam kepercayaan diri yang cukup bagus. Sebab, tim itu baru saja menang 3-0 atas Vietnam dalam ajang yang sama di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024).

"Memang sangat positif apalagi laga di kandang," kata Shin Tae-yong di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (27/3/2024).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan timnya akan menyiapkan diri agar dapat tampil maksimal dalam laga itu. Oleh dikarenakan, dia ingin membawa Timnas Indonesia menaklukan Irak.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan kebahagiaan ke fans sepak bola Indonesia biar bisa menang lawan Irak," ucapnya.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kedua Grup F dengan tujuh poin. Poin itu dari dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kekalahan.

Sementara itu, Irak berada di puncak klasemen Grup F dengan 12 poin. Poin itu dari empat kemenangan yang diraih tim tersebut dalam empat laga.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)