McDonald's Indonesia Hadirkan Koleksi Hello Kitty Edisi 50th Anniversary

Jum'at, 29 Maret 2024 - 01:00 WIB
loading...
McDonalds Indonesia Hadirkan Koleksi Hello Kitty Edisi 50th Anniversary
Hello Kitty, salah satu karakter kartun populer dari Jepang, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-50. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Hello Kitty, salah satu karakter kartun populer dari Jepang, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-50. Karakter yang memiliki nama lengkap Kitty White ini diciptakan oleh perancang Sanrio bernama Shimizu Ikuko pada 1974 yang hingga saat ini masih menjadi karakter favorit masyarakat di seluruh dunia.

Di Indonesia, penggemar Hello Kitty juga tidak kalah banyak dengan negara asalnya. Para penggemar tidak ragu untuk berburu berbagai barang bertemakan Hello Kitty mulai dari boneka, aksesoris, mainan, pakaian, hingga peralatan rumah tangga. Hello Kitty menjadi karakter yang digemari tak hanya oleh anak-anak tetapi juga orang dewasa.

Melihat antusiasme dan tren Hello Kitty yang tak lekang oleh zaman, restoran cepat saji McDonald’s memberikan kejutan spesial, yaitu berkolaborasi dengan Sanrio Asia Tenggara untuk menghadirkan 50 karakter boneka Hello Kitty berbentuk gantungan tas. Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menyediakan Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag secara lengkap, 50 karakter.

“Kolaborasi ini merupakan upaya kami untuk memberikan pengalaman serta kesempatan langka kepada para pelanggan setia kami yang telah mengikuti perkembangan karakter Hello Kitty sejak kecil. Sejalan dengan perayaan ulang tahun Hello Kitty yang ke-50, kami sengaja menghadirkan 50 ragam desain untuk para penggemar Hello Kitty di Indonesia," kata Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja.

"McDonald's Indonesia menjadi satu-satunya McDonald’s di Asia Tenggara yang menghadirkan 50 desain secara lengkap. Semoga hal ini memberikan kegembiraan kepada penggemar Hello Kitty yang jumlahnya cukup besar di Indonesia untuk dapat menambah koleksinya di perayaan ulang tahun Hello Kitty ke-50 tahun ini,” sambungnya.



Caroline menambahkan, kehadiran Hello Kitty Plush Bag Tag merupakan bagian dari komitmen McDonald’s Indonesia untuk berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia lewat beragam koleksi merchandise yang menarik dan menghibur bagi penggemar dan kolektor, termasuk anak-anak. Sejak diluncurkan pada awal Maret ini, beberapa koleksi Hello Kitty Plush Bag Tag seperti edisi spesial Hello Kitty 50th Anniversary, Kimono, dan Mermaid menjadi yang paling dicari-cari oleh para penggemar dari anak-anak hingga orang dewasa.

Berikut adalah beberapa info yang penting diketahui untuk pelanggan agar bisa mendapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag.

Pelanggan dapat memilih variasi Hello Kitty Plush Bag Tag

Selama masa periode 1 Maret – 13 Juni 2024, koleksi 50 karakter dari Hello Kitty Plush Bag Tag dihadirkan secara berkala. Dalam setiap minggunya, pelanggan dapat memilih variasi koleksi yang diinginkan selama persediaan masih ada. Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag tersedia di seluruh saluran penjualan McDonald’s Indonesia: dine in, take away, drive thru, dan McDelivery.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)