Fernando Torres Beri Pesan Menyentuh untuk Mohamed Salah, Ada Apa?

Jum'at, 29 Maret 2024 - 18:08 WIB
loading...
Fernando Torres Beri Pesan Menyentuh untuk Mohamed Salah, Ada Apa?
Fernando Torres memberikan pesan menyentuh untuk Mohamed Salah. Apa yang terjadi sebenarnya? / Foto: The Athletic
A A A
Fernando Torres memberikan pesan menyentuh untuk Mohamed Salah . Apa yang terjadi sebenarnya?

Sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Torres hanya mengenang perjuangan berat Mo Salah, yang masih sangat muda kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho di Liga Inggris.

Namun, setelah hengkang ke Liga Italia, Mo Salah membuktikan kualitasnya dan membuat Torres menilai bahwa dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir. "Saya ingat ketika dia datang ke Inggris dan dia masih sangat muda dan tidak mendapatkan menit bermain yang pantas dia dapatkan. Dia harus pindah ke Italia dan membuktikan dirinya serta menemukan klub spesial untuk pemain spesial," kata Torres dilansir dari Express.



"Anda bisa melihat hasil dari apa yang dia lakukan sendiri. Bagi saya, dia adalah pemain top dan salah satu pemain terbaik dalam 10 tahun terakhir. Saya selalu mengatakan ini, dia pemain favorit saya dan saya menempatkannya di antara pemain terbaik dunia dalam 10 tahun terakhir," sambungnya.

Mo Salah memang kesulitan untuk membuktikan kualitasnya bersama Chelsea setelah direkrut dari Basel. Kemudian, dia memutuskan hengkang dengan status pinjaman ke Fiorentina pada Januari 2014.

Di sanalah, pemain kelahiran 15 Juni 1992 itu mampu unjuk gigi selama setengah musim hingga kemudian dipinjamkan ke AS Roma pada musim 2015/2016. Sinarnya semakin terang ketika berseragam tim ibu kota Italia itu sampai akhirnya dia dipermanenkan dari Chelsea pada Juli 2016.



Semusim kemudian, Salah direkrut oleh Liverpool setelah membukukan 34 gol dan 22 assist dalam 83 pertandingan untuk Roma. Di kubu Merseyside Merah, dia menasbihkan dirinya sebagai legenda klub di mana dia membantu mereka meraih trofi Liga Inggris pertama dalam 30 tahun terakhir serta satu gelar Liga Champions.

Sampai saat ini, pemain berusia 31 tahun itu masih menjadi andalan utama di skuad asuhan Jurgen Klopp itu di mana dia telah membukukan 207 gol dan 89 assist dalam 337 laga di semua kompetisi. Pada musim ini saja, dia telah menyumbang 21 gol dan 13 asssist dalam 32 laga.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)