alexametrics

Anak Buah Ikut Penerbangan Lion Air, Sri Mulyani Tak Henti Berdoa

loading...
Anak Buah Ikut Penerbangan Lion Air, Sri Mulyani Tak Henti Berdoa
Menteri Keuangan Sri Mulyani menangis saat tahu pegawai Kemenkeu berada di penerbangan Lion Air JT-610. Foto/instagram Sri Mulyani
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 21 pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ikut dalam penerbangan Lion Air JT-610 yang jatuh. Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani pun tak berhenti memberikan doa untuk keselamatan pegawai Kemenkeu.

Sri Mulyani menyatakan, segenap pimpinan dan para pegawai Kemenkeu masih berdoa agar para penumpang yang berada di pesawat tersebut dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

"Kami juga berharap agar proses pencarian pesawat dan evakuasi dapat berjalan dengan baik, sehingga kami dapat terus mendapatkan informasi terkini mengenai keadaan para penumpang," ujarnya melalui akun Instagram @smindrawati seperti dikutip SINDOnews, Senin (29/10/2018).



Para pegawai Kemenkeu yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT610 tersebut, kata Sri Mulyani, bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pangkalpinang dalam rangka tugas. Air Mata Sri Mulyani Jatuh Saat Tahu Anak Buahnya di Lion Air JT-610

Sri Mulyani menceritakan, seluruh pegawai Kemenkeu tersebut bertugas di kantor vertikal Kemenkeu wilayah Pangkalpinang. Sebelumnya, para pegawai tersebut ada yang mengikuti rangkaian kegiatan Hari Oeang ke-72 pada 27 Oktober 2018 di Jakarta.

"Ada yang mendapatkan panggilan tugas rapat koordinasi di Jakarta sekaligus memanfaatkan momen akhir pekan untuk berkumpul bersama keluarga yang ada di Jakarta," kata Sri Mulyani.

Saat ini, Kemenkeu membuka posko bantuan informasi bagi keluarga para pegawai Kemenkeu yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT610. Lokasi Posko berada di VIP Room terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak