Gara-gara Duit, David da Silva Menghilang dari Persib Bandung

Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
Gara-gara Duit, David da Silva Menghilang dari Persib Bandung
Absennya David da Silva saat Persib Bandung berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam, akhirnya terungkap / Foto: MPI
A A A
Absennya David da Silva saat Persib Bandung berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam, akhirnya terungkap. Bukan sakit seperti yang diutarakan pelatih Bojan Hodak. Striker asal Brasil itu ternyata mengalami permasalahan dengan duit, tepatnya down payment (DP).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengungkapkan permasalahan terjadi karena David da Silva belum menerima sisa pembayaran DP untuk perpanjangan kontraknya bersama Persib. "Kemarin ada masalahnya DP ya, bukan gaji. Gaji semua sudah selesai. Cuma DP yang jadi permasalahan," ungkap Umuh Muchtar, Jumat (29/3/2024).

Umuh memastikan sisa DP itu sudah dibayarkan Persib. Namun, David da Silva masih ogah berlatih hingga harus absen saat Persib melawan Bhayangkara FC.



"Sekarang kita nggak tahu, ada tuntutan apa, tidak jelas. Saya menunggu dari agen apa yang sebenarnya bikin kecewa (David da Silva)," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini mengaku tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Apalagi hingga saat ini David da Silva tak kunjung berlatih dengan Persib Bandung.

"Pak Glen (Direktur Utama PT PBB) juga dengan situasi seperti ini. Harusnya melihat kawan kawan di tim lah. Kalau mau nuntut, bikin surat ke PT PBB, ke manajemen, apa keinginan dari David sekarang, padahal ini kan sudah terpenuhi," katanya.



Umuh meminta David da Silva untuk segera kembali ke Persib dan menjalani latihan. Terlebih, Persib akan menghadapi Persita Tangerang, Selasa (2/4/2024).

"Kalau sudah tidak punya hati, tidak ada keinginan bersama Persib ya apa boleh buat. Saya tidak perlu memperingatkan atau ultimatum gimana, tapi ya cepat bergabung, kita maafkan dan tidak masalah," pungkasnya
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)