Aksi Owner Restoran Cium Ketiak Food Vlogger Korea Viral, Pelaku Minta Maaf usai Ramai Dihujat Netizen

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:10 WIB
loading...
Aksi Owner Restoran Cium Ketiak Food Vlogger Korea Viral, Pelaku Minta Maaf usai Ramai Dihujat Netizen
Youtuber sekaligus food vlogger asal Korea Selatan, Kelly, diduga telah mengalami aksi pelecehan dari seorang pria saat sedang membuat konten. Foto/Instagram @kelly_korea_vlogs
A A A
JAKARTA - Pria berkacamata yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Youtuber sekaligus food vlogger asal Korea Selatan, Kelly, buka suara. Pria bernama Eko Putra itu langsung membagikan klarifikasi melalui akun X miliknya, @ekosaputra_hsr.

Selain mengutarakan permohonan maaf, Eko juga mengaku sudah kenal dekat dengan Kelly.

Menurut Eko, peristiwa yang terjadi merupakan momen seru-seruan dirinya bersama Kelly saat berbuka puasa, sekaligus untuk kebutuhan konten YouTube food vlogger asal Korea Selatan itu.

“Karena udah rame nih twitter secara pribadi saya minta maaf dengan tindakan yang ada di vlog Kelly dan ketidaknyamanan tersebut,” kata Eko dalam cuitan di akun X-nya, @ekosaputra_hsr, dikutip Sabtu (30/3/2024).



“Saya sama kelly padahal memang kenal dan kita cuman seru” an di youtube bareng sambil buka puasa bareng,” lanjutnya.

Dalam postingannya, Eko turut membagikan tangkapan layar berisi percakapannya dengan Kelly di direct message Instagram pasca mereka viral. Dalam percakapan tersebut, Eko mengungkapkan kesedihannya kepada Kelly karena ia banjir hujatan dari netizen imbas diduga melakukan pelecehan terhadap food vlogger tersebut.

Alih-alih ikut menyalahkan, Kelly justru tampak membela Eko dan bersimpati terhadap serangan komentar negatif kepada pria berkacamata tersebut.

“Hanya beberapa orang (netizen) saja yang seperti itu. Itu bukan salah kamu. Sebaiknya abaikan saja,” jawab Kelly, yang mencoba memberi semangat kepada Eko.

Eko kemudian kembali membagikan cuitan baru untuk mengungkapkan penyesalannya. Ia juga menyadari, aksinya itu tidak patut dilakukan. Eko mengapresiasi sikap netizen yang langsung menegur aksi tersebut.

“Dear All friends dan teman” media social, Mohon maaf atas apa yang terjadi di video kelly . Apa yang terjadi itu merupakan adab yang kurang baik,” ungkap Eko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)