alexametrics

Ini Cara Christian Sugiono Mengelola Keuangan

loading...
Ini Cara Christian Sugiono Mengelola Keuangan
Selebritas Christian Sugiono memilih produk asuransi dan investasi Asset Link Protector dari Bank OCBC NISP. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Selebritas Christian Sugiono berbagi pengalaman mengenai perencanaan keuangan serta proteksi untuk diri sendiri dan keluarganya dalam mengelola risiko di masa depan guna melindungi kebahagiaan keluarganya. Untuk itu, ia mengelola keuangan dengan hati-hati sejak awal dirinya terjun ke dalam dunia bisnis, yang kini semakin menggurita.

"Perencanaan keuangan dan proteksi untuk keluarga selalu menjadi prioritas saya. Oleh karena itu, asuransi dan investasi merupakan bagian dari perencanaan keuangan yang saya lakukan," ujar Christian Sugiono di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Dia pun memilih produk asuransi agar memberikan proteksi keuangannya. Serta untuk mengembangkan dana yang optimal dari investasi jangka panjang.



"Manfaat dari keduanya saya dapatkan melalui produk asuransi unit link, dimana produk tersebut selain memberikan proteksi, juga dapat memberikan pengembangan dana yang optimal sehingga tujuan dari investasi jangka panjang bisa tercapai," jelasnya.

Untuk itu, suami dari aktris Titi Kamal ini memilih solusi perencanaan yang diberikan Bank OCBC NISP seperti Asset Link Protector. Sebab hal itu memang sangat mudah dilakukan olehnya dalam menjalani bisnis.

"Cukup dengan satu kali penempatan Premi, nasabah bisa mendapatkan perlindungan seumur hidup. Memiliki fleksibilitas maksimal dalam menentukan jumlah Uang Pertanggungan (UP) dan jenis instrumen investasi yang sesuai dengan profil risiko nasabah," jelasnya.
(ven)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak