BRI Life Luncurkan Empat Produk Asuransi Baru

Minggu, 04 November 2018 - 17:01 WIB
BRI Life Luncurkan Empat Produk Asuransi Baru
BRI Life Luncurkan Empat Produk Asuransi Baru
A A A
JAKARTA - PT Asuransi BRI Life meluncurkan empat produk asuransi terbarunya untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya. Empat produk yang diluncurkan tersebut adalah Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus, serta Asuransi CC (Critical Care) 108.

"Peluncuran empat produk terbaru dari Asuransi BRI Life ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk senantiasa berinovasi dalam memproduksi produk baru seiring dengan kebutuhan nasabah," kata Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi melalui pers rilis, Minggu (4/11/2018).

Untuk menunjang penetrasi dan distribusi seluruh varian produk asuransi BRI Life, ditandatangani juga nota kesepahaman antara BRI Life dengan tiga mitranya yang berbasis e-commerce, yakni Go-Fit, Pasar Polis, Oy dan Fast Pay. Kemudian, dilakukan juga penandatanganan kerja sama co-branding BRI Life di kartu Brizzy milik Bank BRI.

"Kami menyadari teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis sebuah perusahaan, untuk itu, melalui MoU antara Asuransi BRI Life dengan Oy, Pasar Polis dan Fast Pay, diharapkan kerja sama ini akan dapat mempermudah akses pelayanan dan transaksi asuransi BRI Life kepada nasabah," tuturnya.

Melalui kerja sama dengan Gofit, BRI Life akan menyediakan asuransi produk kesehatan, asuransi olahraga hingga gaya hidup untuk konsumer dari Gofit.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6342 seconds (0.1#10.140)