alexametrics

Eastspring Beri Solusi Produk Reksa Dana ke Nasabah BCA

loading...
Eastspring Beri Solusi Produk Reksa Dana ke Nasabah BCA
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggandeng Manajer Investasi, PT Eastspring Investments Indonesia untuk menawarkan alternatif solusi investasi. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggandeng Manajer Investasi, PT Eastspring Investments Indonesia untuk menawarkan alternatif solusi investasi dalam rangka pemenuhan kebutuhan nasabah. Apalagi masyarakat zaman sekarang, terutama generasi milenial sudah semakin memahami pentingnya berinvestasi untuk jaminan masa depan.

Deputy President Director BCA Eugene Keith Galbraith mengatakan, artinya memang kesadaran dari masyarakat terus berangsur meningkat mengenai pentingnya investasi. "Berinvestasi cermat dapat keuntungan. Apalagi kalau rutin dapat penghasilan tambahan dari uangnya," ujarnya di Jakarta, Senin (5/11/2018).

Untuk merealisasikan rencana investasi ini, kata Eugene, masyarakat membutuhkan Manajer Investasi yang dapat mengelola reksa dana secara profesional. Selain itu juga agen penjual sebagai penyedia berbagai pilihan produk reksa dana yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan investasi nasabah.



"Memberikan solusi produk reksa dana ke nasabah BCA. Kami menyoroti ketertarikan nasabah terhadap reksa dana meningkat untuk investasi," katanya.

Eugene menambahkan, kerja sama yang disepakati BCA dengan PT Eastspring Investments Indonesia diharapkan dapat membantu nasabah BCA dalam memenuhi kebutuhan akan produk-produk investasi yang berkualitas. Reksa dana ini akan melengkapi produk-produk wealth management perusahaan.

"Membantu nasabah BCA mencapai tujuan keuangan jangka panjang nasabah. Dalam kerjasama ini, BCA bertindak sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana,” pungkas Eugene.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak