Konsisten Kembangkan Layanan Perbankan Modern, MNC Bank Raih InfoBank Digital Brand Awards 2024

Selasa, 02 April 2024 - 17:34 WIB
loading...
Konsisten Kembangkan Layanan Perbankan Modern, MNC Bank Raih InfoBank Digital Brand Awards 2024
Konsisten dalam mengembangkan layanan perbankan modern dan inovatif, MNC Bank kembali menerima 5 (lima) penghargaan sekaligus pada ajang 13th Infobank Digital Brand Awards 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Konsisten dalam mengembangkan layanan perbankan modern dan inovatif, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) kembali menerima 5 (lima) penghargaan sekaligus pada ajang 13th Infobank Digital Brand Awards 2024. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Corporate Secretary MNC Bank, Heru Sulistiadhi.



Penghargaan yang diperoleh MNC Bank masuk kategori KBMI I pada sub kategori The Best Bank Dengan Layanan Digital 2024 pada aplikasi layanan perbankan digital MotionBank, The Best Tabungan Bank Umum Konvensional 2024, The Best Deposito Bank Umum Konvensional 2024, The Best Credit Card Bank Umum Konvensional 2024 dan The 2nd Best Debit Card Bank Umum Konvensional 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna mengucapkan, apresiasi kepada Infobank atas penghargaan yang diberikan serta rasa terima kasih kepada nasabah yang telah setia menggunakan produk dan layanan MNC Bank selama ini.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen MNC Bank dalam menghadirkan produk perbankan modern dan layanan keuangan digital yang inovatif dan berkualitas bagi nasabah. Secara konsisten, inovasi tersebut terus kami lakukan agar dapat memberikan solusi keuangan yang terbaik bagi nasabah di tengah persaingan industri yang kian dinamis,” kata Rita.



Produk dan layanan perbankan MNC Bank memang tergolong variatif dan terus berkembang mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah. Rita memberikan contoh bahwa pada tahun lalu aplikasi MotionBank telah merilis 3 fitur baru yang memanjakan nasabahnya, yakni pengajuan kartu kredit online, menu Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, dan transfer dana menggunakan nomor handphone.

Fitur-fitur baru yang diluncurkan tersebut semakin menambah varian layanan MotionBank yang juga dapat dipergunakan untuk berbagai transaksi lainnya seperti pembukaan rekening tabungan maupun deposito online secara cepat dan mudah, transaksi QRIS, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan yang rutin dilakukan seperti tagihan pulsa, listrik, PDAM, hingga fitur top-up & pay ke berbagai mitra layanan keuangan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO, dan e-money lainnya.

MotionBank juga menyediakan fitur tarik dan setor tunai di seluruh jaringan Indomaret di Indonesia, tanpa harus mengunjungi mesin ATM apalagi kantor cabang bank.

Tak berhenti, MNC Bank juga berhasil meraih sertifikasi ISO 27001:2013 terkait Standardisasi Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) dalam upaya menjaga keamanan informasi internal pada aspek kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan informasi pada produk dan layanan digitalnya, termasuk MotionBank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)