MNC Peduli Gelar Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan pada 100 Anak Yatim

Selasa, 02 April 2024 - 20:55 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan pada 100 Anak Yatim
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution turut hadir dalam kegiatan ini sekaligus menyapa 100 anak yatim serta menberikan santunan dan bingkisan secara langsung. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Masjid Raudhatul Jannah menggelar buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim, piatu, dan dhuafa dari Yayasan Al Kahfi, Pondok Yatim dan Dhuafa (Yayasan Amal Sholeh Sejahtera), Mushola Al Barkah dan Yayasan Proyatim Indonesia Sejahtera yang berada di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution turut hadir dalam kegiatan ini sekaligus menyapa 100 anak yatim serta menberikan santunan dan bingkisan secara langsung. Kegiatan ini menjadi rutinitas yang dilakukan setiap tahun oleh MNC Peduli dan Masjid Raudhatul Jannah di bulan suci Ramadan.

"Hari ini MNC Peduli bekerja sama dengan Masjid Raudhatul Jannah yang berada di komplek MNC, kita memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim dari 5 panti asuhan yang ada di sekitar Jakarta Barat. Ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh MNC Peduli dan juga Masjid Raudhatul Jannah setiap tahun," kata Syafril Nasution di Masjid Raudhatul Jannah MNC Studios, Jakarta Barat, Selasa (2/4/2024).



Syafril menjelaskan, kegiatan serupa juga sudah beberapa kali berlangsung selama bulan Ramadan serta dilaksanakan di sejumlah tempat seperti di masjid dan panti asuhan lain. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen MNC Peduli yang selalu hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

"MNC Peduli selalu berkomitmen membantu masyarakat dalam bidang sosial dan kesejahteraan dengan berbagai macam kegiatan di seluruh Indonesia," katanya.

Sebelum pemberian santunan dilakukan, 100 anak yatim dan dhuafa melantunkan salawat bersama serta bermain games sambung ayat yang dipimpin oleh pengurus masjid Raudhatul Jannah. Mereka begitu antusias untuk melafalkan ayat-ayat suci Al Quran yang telah dihafalkan selama ini.

Selain itu, mereka juga dihibur dengan suara merdu Dimansyah Laitupa, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Lalu, mereka berbuka puasa bersama dan melaksanakan salat maghrib berjamaah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)