Daftar Lengkap 65 Hat-trick Cristiano Ronaldo, Terbaru saat Bantu Al-Nassr Menang 8-0 Atas Abha

Rabu, 03 April 2024 - 07:59 WIB
loading...
Daftar Lengkap 65 Hat-trick Cristiano Ronaldo, Terbaru saat Bantu Al-Nassr Menang 8-0 Atas Abha
Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ke-65 dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional saat Al Nassr menang 8-0 melawan Abha pada laga lanjutan Liga Arab Saudi / Foto: Cristiano Ronaldo (@Cristiano) · X
A A A
Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ke-65 dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional saat Al Nassr menang 8-0 melawan Abha pada laga lanjutan Liga Arab Saudi di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, tiga gol CR7 terjadi pada menit 11',21', dan 42'.

Ronaldo kini memiliki delapan hat-trick lebih banyak dibandingkan rival beratnya Lionel Messi. Hebatnya, 35 dari 65 hat-trick Ronaldo dicetak sejak ulang tahunnya yang ke-30.

Hat-trick pertama dalam karier Ronaldo terjadi pada Januari 2008 ketika ia membantu Manchester United menghancurkan Newcastle 6-0 di Liga Inggris. Ronaldo telah mencetak dua hat-trick lainnya untuk Man United.



Ronaldo juga mencetak hat-trick sebanyak tiga kali bersama Juventus. Sedangkan saat membela Al-Nassr, dia mencetak tiga gol sebanyak lima kali.

Namun, mayoritas hat-trick Ronaldo dicetak saat bermain untuk Real Madrid. Dia mencatatkan 44 hat-trick untuk Los Blancos Real, termasuk tiga kali dalam kemenangan derby Madrid atas Atletico.


Rincian Hat-trick Cristiano Ronaldo Bersama Klub


44 hat-trick untuk Real Madrid
10 hat-trick untuk Portugal
5 hat-trick untuk Al Nassr
3 hat-trick untuk Manchester United
3 hat-trick untuk Juventus

Ronaldo tercatat hanya sekali mencetak hat-trick dan tidak berakhir di pihak pemenang. Itu terjadi di Piala Dunia 2018 dengan hasil imbang 3-3 melawan Spanyol.

Ronaldo telah mencetak lebih dari tiga gol dalam satu pertandingan sebanyak 11 kali, termasuk dua kali mencetak lima gol untuk Madrid. Jika gol penalti tidak dihitung maka Ronaldo masih memiliki 36 hat-trick sepanjang kariernya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)