Brak! Honda Brio Tabrak Pohon di Ponorogo, 2 Penumpang Tewas Terbakar

Rabu, 03 April 2024 - 09:32 WIB
loading...
Brak! Honda Brio Tabrak Pohon di Ponorogo, 2 Penumpang Tewas Terbakar
Dua penumpang tewas terbakar di Jalan Raya Jurusan Trenggalek, Desa Puhrubuh, Kecamatan Siman, Ponorogo. Foto: iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Kecelakaan menggerikan terjadi di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (3/4/2024). Sebuah mobil terbakar mengakibatkan sopir dan satu penumpangnya tewas usai menabrak sebuah pohon.

Insiden mengerikan ini terjadi di Jalan Raya Jurusan Trenggalek, Desa Puhrubuh, Kecamatan Siman, Ponorogo. Peristiwa ini terjadi saat umat muslim sedang menjalankan ibadah sahur. Mobil terbakar dengan hebat, menyisakan kedua korban terjepit dan terbakar di dalamnya.

Proses evakuasi korban menjadi sulit karena kedua korban telah terbakar dan pintu mobil terkunci. Tim penyelamat akhirnya berhasil membuka pintu mobil dan mengevakuasi kedua korban.



Saksi di lokasi kejadian Suyanto mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, ketika mobil melaju kencang dari arah Trenggalek menuju Ponorogo. Mobil tersebut menabrak pohon di pinggir jalan, yang menyebabkan terjadinya api dan membakar kendaraan.

”Kedua korban terjepit di dalam mobil akibat benturan yang kuat,” kata Suyanto.

Warga yang menyaksikan kejadian tidak berani mendekati mobil yang terbakar karena api yang membesar. Pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api setelah tiba di lokasi, namun sayangnya, dua korban telah meninggal dunia.



Identitas sopir dan penumpang mobil jenis Brio berwarna putih dengan nomor polisi A 1796 JJ masih belum diketahui karena semua dokumen dan identitas korban telah terbakar dalam kejadian tersebut.

Dua korban selamat selanjutnya dibawa ke RSUD Harjono Ponorogo untuk proses identifikasi. Kasus ini kini ditangani oleh petugas Polres Ponorogo. “Kasus ini masih lidik,” kata Kapolsek Siman AKP Nanang Budiyanto.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)