Tiga BUMN Join Promo Berkah Energi Pertamina di Solo

Jum'at, 09 November 2018 - 11:49 WIB
Tiga BUMN Join Promo Berkah Energi Pertamina di Solo
Tiga BUMN Join Promo Berkah Energi Pertamina di Solo
A A A
SOLO - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV menjalin kerjasama Sinergi Promo dengan Garuda Indonesia dan Bank Mandiri. Sinergi ketiga BUMN memberi beragam keuntungan bagi konsumen yang bertransaksi di empat SPBU di Surakarta selama November-Desember 2018.

Pelanggan akan diberikan cash back, diskon 25% hingga voucher bahan bakar khusus (BBK) setiap pembelian BBM non subsidi. Yakni Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex di SPBU menggunakan kartu kredit dan kartu debit Bank Mandiri.

"Kerjasama sebagai tindaklanjut komitmen BUMN yang bersinergi untuk memberikan promo menarik bagi konsumen Pertamina, Garuda dan Nasabah Bank Mandiri," kata Manager Branch Marketing Daerah Istimewa Yogyakarta dan Surakarta, Pertamina MOR IV Dody Prasetya usai penandatangan kerjasama di SPBU 4157101 COCO Gilingan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (9/11/2018).

Sementara, Garuda Indonesia memberikan diskon khusus bagi para anggota Garuda Miles yang membeli bright gas dan pelumas di beberapa outlet bertanda khusus. Sinergi Promo ditandai dengan penandatanganan program promo antara Manager Branch Marketing DIY dan Surakarta Pertamina MOR IV Dody Prasetya, General Manager Indonesia Branch Office Solo Hendrawan, dan Vice President Bank Mandiri Solo Ony Suryono Widodo.

Lebih jauh Dody menjelaskan, konsumen Pertamina yang bertransaksi dengan debit dan credit card Mandiri akan mendapat diskon 10% untuk pembelian Fastron dan Enduro, gratis tukar dua elpiji melon dengan satu bright gas, hingga voucher senilai Rp150.000 dari pembelian tiket Garuda menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri.
Selain itu, Bank Mandiri akan memberikan gratis Pertamax 1 liter untuk setiap dua kali transaksi pembelian BBM non subsidi minimal Rp100.000 di empat SPBU COCO-KSO wilayah Soloraya.

Vice President Bank Mandiri Solo, Ony Suryono Widodo, berharap adanya promo sinergi BUMN memberi kesempatan para konsumen untuk mendapat hadiah undian Berkah Energi Pertamina semakin besar. "Untungnya dobel, kesempatan hadiah pun makin besar," ucap Ony.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Hendrawan, berharap para anggota Garuda Miles semakin setia menggunakan produk BBM berkualitas tinggi. Sehingga mereka memiiki kesempatan untuk mendapat grand prize di promo Berkah Energi.

Dody Prasetya melanjutnya, Berkah Energi Pertamina adalah bentuk apresiasi ke pelanggan setia produk berkualitas Pertamina. Pelanggan cukup upload struk pembelian BBM, pelumas dan elpiji di aplikasi My Pertamina untuk mendapat kupon undian elektronik.

Selanjutnya akan diundi untuk mendapatkan beragam hadiah. Diantaranya 61 pasang paket umrah, 16 unit Innova, 61 unit Nmax dan grand prize Mercy C300 Cabriolet. "Program berlangsung setahun hingga 31 Juli 2019 dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)