alexametrics

Bank Indonesia Raih Penghargaan Contact Center Tingkat Internasional

loading...
Bank Indonesia Raih Penghargaan Contact Center Tingkat Internasional
Bank Indonesia (BI) kembali meraih penghargaan dalam bidang contact center tingkat internasional dalam ajang Contact Center World Annual Top Ranking Performers Conference & Awards 2018. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Bank Indonesia (BI) kembali meraih penghargaan dalam bidang contact center tingkat internasional. Penghargaan diterima dalam ajang Contact Center World Annual Top Ranking Performers Conference & Awards 2018 yang berlangsung di Prague pada tanggal 5-8 November 2018, setelah sebelumnya melalui seleksi tingkat Asia Pasifik.

Dari total 9 kategori yang diikuti, Bank Indonesia berhasil meraih 8 gold untuk kategori Best Contact Center, Best Public Service, Best Helpdesk, Best Direct Response Campaign, Best Customer Service In, Best In Trainer, Best Analyst, Best Workforce Planning, dan 1 silver untuk kategori Best Community Spirit.

"Penghargaan ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada publik, tidak hanya di Indonesia, namun juga tingkat dunia," ujar Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi BI Agusman lewat keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Contact Center BI merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengetahui fungsi dan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dengan penghargaan yang diterima kali ini, contact center Bank Indonesia diharapkan dapat semakin setara dengan institusi lainnya di tingkat dunia, serta semakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak