alexametrics

Singles’ Day 11.11, Zalora Berharap Dongkrak Pendapatan

loading...
A+ A-
JAKARTA - Memacu penjualan di akhir tahun, Zalora memberikan beragam diskon murah kepada konsumen. Brand yang merupakan destinasi fashion utama di Asia, mengumumkan kembalinya acara sale tahunan, 11.11 Singles’ Day, mulai tanggal 11 sampai dengan 14 November 2018. Pasalnya, penjualan Zalora pada Singles’ Day 11.11 meningkat sebesar 99% dari tahun 2016 ke 2017, di 6 negara Zalora

"Penjualan pada Singles’ Day tahun ini diperkirakan akan melampaui angka tersebut dan pelanggan akan dimanjakan dengan lebih banyak kejutan promo untuk menikmati pengalaman berbelanja terbaik," ujar Pr Executive Zalora Keenan Wibisono dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (10/11).

Untuk tahun ini, Zalora.co.id memberikan penawaran eksklusif lebih dari 100 brand fashion dan beauty ternama di 6 negara yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina. Pelanggan bisa mendapatkan penawaran eksklusif yang jarang sekali ada dengan diskon hingga 75% untuk banyak brand terkenal seperti Nike, adidas, Converse, Make Up For Ever, dan masih banyak lagi.

"Menawarkan berbagai macam produk mulai dari pakaian wanita, pakaian pria, aksesoris untuk active wear, travel wear, dan beauty, 11.11 Singles’ Day adalah promo yang tidak bisa dilewatkan," paparnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak