Bikin Meleleh! Dimas Anggara Jadi Duda Tampan Tajir Melintir di Series Vision+ Originals Kartu Keluarga

Kamis, 04 April 2024 - 15:17 WIB
loading...
Bikin Meleleh! Dimas Anggara Jadi Duda Tampan Tajir Melintir di Series Vision+ Originals Kartu Keluarga
Dimas Anggara membintangi series terbaru Vision+ Originals berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Dimas Anggara, aktor tampan yang memulai karirnya di tahun 2009 dan terkenal karena membintangi sejumlah film populer. Kini, Dimas Anggara kembali hadir membintangi series terbaru Vision+ Originals berjudul Kartu Keluarga . Dimas Anggara akan beradu akting dengan Bunga Zainal, Cindy Nirmala, Tora Sudiro, Roy Marten serta aktor dan aktris lainnya.

Series Kartu Keluarga hadir dengan genre drama komedi keluarga yang mengangkat kisah perjuangan Sri Widuri, seorang single mother yang terpaksa harus terlibat dalam pernikahan palsu dengan Ambardi, demi mendapatkan Kartu Keluarga baru. Pernikahan formalitas ini ia lakukan untuk mendaftarkan anak mereka ke SMP favorit di zona berbeda.

Dalam series Kartu Keluarga, Dimas memerankan karakter Ambardi, seorang duda yang sukses namun menyimpan kesedihan dan luka batin dari kegagalan rumah tangganya. Ia memilih untuk melampiaskan kesedihannya dengan bekerja keras.

Suatu hari, Ambardi bertemu dengan Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang single mother yang ingin menumpang kartu keluarga Ambardi agar bisa mendaftarkan anaknya ke sekolah favorit. Namun, membantu Sri ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Jalan satu-satunya untuk membantu Sri adalah dengan melakukan pernikahan.

Lantas, sanggupkah Ambardi menjalani pernikahan palsu bersama Sri? Bagaimana cara Ambardi melawan luka batinnya di masa lalu? Nantikan akting Dimas Anggara di Series Kartu Keluarga yang akan segera tayang eksklusif di Vision+!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7804 seconds (0.1#10.140)