alexametrics

Sosialisasi Material Baja Lapis, BlueScope Gelar Colorbond Run

loading...
Sosialisasi Material Baja Lapis, BlueScope Gelar Colorbond Run
PT NS BlueScope Indonesia terus menyosialisasikan penggunaan material baja ringan di Indonesia, salah satunya dengan menggelar COLORBOND RUN. Foto/Dok
A+ A-
SERPONG - PT NS BlueScope Indonesia terus menyosialisasikan penggunaan material baja ringan di Indonesia, salah satunya dengan menggelar COLORBOND RUN di Q Big Bumi Serpong Damai (BSD City), Tangerang, Minggu (11/11/2018). Satu hal yang membuatnya unik, saat menempuh jarak lima kilometer, para peserta diajak berekreasi melewati beberapa rintangan. Mereka juga diajak berfoto dengan berbagai karya instalasi yang menggunakan material baja lapis.

“Lebih mengedepankan unsur kesenangan dibanding kompetisi, kegiatan ini sekaligus menjadi upaya kami menyosialisasikan material baja lapis pada lebih banyak masyarakat,” kata Monika Frederika, Brand Manager COLORBOND PT NS BlueScope Indonesia di sela-sela acara.

Lebih lanjut dikatakan, penyelenggaraan COLORBOND RUN ini menjadi bagian rangkaian kampanye BlueScope Indonesia dalam mensosialisasikan penggunaan material baja lapis di Indonesia. Kampanye besar tahunan tersebut pada tahun ini mengambil tajuk COLORBOND EVENTS “Transform The Flair of Art Into World Class Masterpiece”. Bahkan nama event ini pun diambil dari seri material baja lapis unggulan BlueScope Indonesia, COLORBOND. .

Dia mengaku, selain kekuatannya, material baja lapis ini memiliki keunggulan utama pada fleksibilitas yang membuatnya mudah diaplikasikan mengikuti bentuk keseluruhan rancangan yang diinginkan. “Fleksibilitas dengan performa kekuatan ini membuatnya mampu member sentuhan seni yang membawa sebuah rancangan menjadikarya masterpiece kelas dunia,” tutur Monika.

Upaya sosialisasi dilakukan melalui beberapa komponen sepanjang penyelenggaraannya. Di antaranya, dengan menggandeng pekerja seni instalasi untuk membuat karya yang memanfaatkan material baja lapis COLORBOND. Berbagai karya tersebut ditempatkan di beberapa titik dalam rute yang dilewati. "Peserta diajak mengambil swa fotobersama karya seni instalasi ini," imbuhnya.

Di bagian lain, rute peserta pun sengaja dibuat dengan melewati bangunan ikonik yang menggunakan material baja lapis COLORBOND. Termasuk di dalamnya, bangunan Indonesia Convention Exhibition yang berada di sekitar area BSD City. "Gedung megah yang menjadi langganan event skala nasional maupun internasional ini dibuat dengan menggunakan material COLORBOND," pungkasnya.
(akr)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak