Tidak Mudik? Staycation di Park Hyatt Jakarta Bisa Jadi Pilihan, Hotel Keluarga untuk Libur Lebaran

Jum'at, 05 April 2024 - 09:00 WIB
loading...
Tidak Mudik? Staycation di Park Hyatt Jakarta Bisa Jadi Pilihan, Hotel Keluarga untuk Libur Lebaran
Bagi yang tidak mudik ke kampung halaman, Anda bisa pergi staycation ke hotel keluarga untuk menikmati momen libur lebaran, khususnya bagi tinggal di Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi yang tidak mudik ke kampung halaman, Anda bisa pergi staycation ke hotel keluarga untuk menikmati momen libur lebaran , khususnya bagi Anda yang tinggal di Jakarta.

Saat Anda memilih staycation ke hotel keluarga di Jakarta ada banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan, mulai dari menikmati beragam fasilitas hotel bintang 5 tempat Anda menginap, mencicipi kuliner Kota Jakarta yang ikonik, dan tentu saja bisa berkeliling Kota Jakarta dengan nyaman, karena saat libur lebaran banyak ruas jalan Ibu Kota yang sepi dan bebas macet.

Maka dari itu, pergi staycation ke hotel keluarga di Jakarta saat libur lebaran adalah pilihan tepat. Bahkan, menurut data yang dihimpun dari berbagai sumber, bahwa hotel masih menjadi primadona bagi masyarakat yang ingin mengisi waktu libur lebaran .

Bila Anda tertarik staycation ke hotel keluarga , Park Hyatt Jakarta sebagai salah satu hotel bintang 5 terbaik di Ibu Kota, selalu menjadi pilihan favorit selama masa libur lebaran .



Hotel mewah yang dimiliki oleh MNC Land ini, menawarkan banyak fasilitas bintang 5 yang dapat Anda nikmati selama staycation di sana. Dalam menyambut libur lebaran , Park Hyatt Jakarta menawarkan sejumlah promo menarik yang bisa Anda gunakan saat staycation bersama keluarga. Ada apa saja? Berikut ini kami merangkumnya untuk Anda.

1. Menginap dengan Eid al-Fitr at The Park

Dengan promo spesial Hari Raya Idul Fitri bertajuk Eid al-Fitr at The Park, Anda bisa staycation di hotel keluarga terbaik di Ibu Kota, hanya dengan Rp 3.500.000,- ++ sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan menginap di kamar yang nyaman dengan panorama terbaik Monas dan Kota Jakarta. Momen libur lebaran Anda bersama keluarga pun semakin berkesan dan istimewa. Hubungi ke nomor 021 3111 1234 untuk reservasi.

2. Makan Keluarga dengan Eid al-Fitr Buffet

Penawaran ini khusus diberikan untuk Anda yang ingin merasakan hidangan spesial saat libur lebaran Hari Raya Idul Fitri dari Park Hyatt Jakarta. Untuk santap siang senilai Rp 528.000,++ dan santap malam senilai 628.000,++. Hidangan yang disajikan pun sangat lengkap dan cocok untuk Anda yang sedang staycation di hotel keluarga yang berada di kawasan bisnis MNC Center. Lokasinya pun berada di lantai 22 dan 23 yang memiliki view panorama indah Kota Jakarta. Untuk reservasi, hubungi ke nomor 0888 8000 006 atau email ke dineatthepark.jakarta@hyatt.com.



3. Kamar dengan View Langsung ke Monas


Yang menjadi salah satu keunggulan dan daya tarik dari Park Hyatt Jakarta adalah ada sejumlah kamar yang memiliki view langsung ke Monas. Dari kamar tersebut, Anda akan melihat keindahan Monas dari ketinggian saat malam hari.

Tertarik untuk staycation di hotel keluarga untuk menikmati momen libur lebaran 2024 di Park Hyatt Jakarta? Segera booking dan reservasi. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa follow akun Instagram @parkhyatt_jakarta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)