Eks Juara Dunia Sakio Bika Bisa Gantikan Mike Tyson vs Jake Paul

Jum'at, 05 April 2024 - 12:12 WIB
loading...
Eks Juara Dunia Sakio Bika Bisa Gantikan Mike Tyson vs Jake Paul
Eks Juara Dunia Sakio Bika Bisa Gantikan Mike Tyson vs Jake Paul/PBC
A A A
Eks juara dunia Sakio Bika bisa menggantikan Mike Tyson vs Jake Paul jika Iron Mike gagal dalam tes tambahan yang ketat. Mike Tyson dapat digantikan oleh mantan juara dunia Sakio Bika jika dia tidak diizinkan untuk melawan Jake Paul di Netflix.

Kepastian Mike Tyson dalam pertarungan crossover ini tergantung pada tes medis yang ketat. Iron Mike akan bertarung melawan petinju yang kini menjadi YouTuber itu dalam pertarungan kontroversial di bulan Juli mendatang, di usianya yang telah menginjak 58 tahun.



Namun sang legenda tinju ini dapat ditarik dari pertarungan di Texas ini jika ia gagal dalam tes medis tambahan sebelum pertarungan. Dan mantan penguasa kelas menengah super WBC, Sakio Bika, bersedia untuk menggantikan 'The Baddest Man on the Planet' jika ia dianggap tidak layak untuk bertanding. "Saat ini, saya tetap bugar dan siap jika ada tawaran yang tepat untuk saya,'' kata Sakio Bika kepada World Boxing News.

"Saya telah mencapai puncak olahraga ini, menjadi juara dunia berkali-kali dan memenangkan seri bergengsi Contender. Saya tidak memiliki apa pun lagi untuk dibuktikan kepada siapa pun, namun saya ingin menjalani satu laga besar lagi,''lanjutnya.

"Jika seseorang seperti Jake Paul atau saudaranya benar-benar ingin menguji dirinya sendiri melawan seorang juara dunia baru-baru ini, saya selalu siap untuk bertarung. Mike Tyson adalah petinju hebat sepanjang masa; dia adalah pahlawan saya saat saya masih kecil, dan meskipun dia terlihat sangat bugar, usianya sudah hampir 60 tahun!.''

"Jika Jake Paul serius ingin bertarung dengan mantan juara, carilah seseorang yang jauh lebih muda atau masih aktif dalam satu dekade terakhir ... Saya bisa bertarung melawan Jake Paul dengan berat badan berapapun yang dia inginkan."

Kans Mike Tyson dapat dibatalkan dari pertarungannya melawan Paul jika ia tidak menyerahkan hasil elektroensefalogram (EEG) dan elektrokardiogram (EKG) yang baik dalam pemeriksaan pra-pertarungan yang diwajibkan oleh Departemen Perizinan dan Regulasi Texas.

TLDR juga dapat melakukan "tes tambahan" jika mereka menganggap perlu. Tyson pensiun dari dunia tinju pada tahun 2005 setelah kekalahan beruntun dari petinju Inggris Danny Williams dan Kevin McBride. Mantan raja kelas berat yang tak terbantahkan ini kembali ke atas ring pada November 2020 untuk pertarungan ekshibisi dengan sesama petinju hebat Roy Jones Jr.



Mike Tyson menghadapi beberapa petarung paling menakutkan yang pernah mengenakan sarung tinju, tetapi ia mengakui bahwa ia "takut setengah mati" tentang kembalinya ia ke atas ring. Dia mengatakan kepada FoxNews: "Saya memiliki kepribadian yang aneh - saya tidak menganggapnya aneh. Apa pun yang saya takuti, saya akan melakukannya. Begitulah adanya. Saya takut dengan laga melawan Roy.''

"Saya kelebihan berat badan 100 kilogram, saya sudah berusia 54, 53, dan saya berkata, 'Ayo kita lakukan. Apa pun yang saya takuti, saya akan menghadapinya. Itulah kepribadian saya. Saat ini, saya takut setengah mati. Saya selalu percaya bahwa kesulitan dan kegugupan telah melambungkan saya menuju kesuksesan. Jika saya tidak memiliki perasaan ini, saya tidak akan menjalani laga ini. Saya harus memiliki perasaan ini untuk bertarung. Tanpa itu semua, saya tidak akan pernah masuk ke dalam ring."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)