alexametrics

Penjualan Singels Day Zalora Tercatat Tumbuh 150%

loading...
Penjualan Singels Day Zalora Tercatat Tumbuh 150%
Sale tahunan 11.11 Singles Day membuat Zalora mencetak peningkatan penjualan sebesar 150% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - ZALORA, destinasi fashion online utama di Asia sukses menggelar acara sale tahunan, 11.11 Singles’ Day, mulai tanggal 11 sampai 14 November 2018. Sale tahunan ini membuat Zalora mengalami peningkatan penjualan sebesar 150% dibandingkan periode yang sama tahun lalu untuk ZALORA Indonesia. CEO Zalora Indonesia Anthony Fung sangat senang bahwa pencapain ini melampaui target yang ditetapkan perusahaan.

“Kami sangat gembira dengan hasil penjualan dari promo Singles’ Day tahun ini. Kami ingin memanjakan pelanggan untuk menikmati pengalaman belanja terbaik melalui promo-promo eksklusif yang tidak bisa didapatkan di tempat lain. Melihat hasil Singles’ Day, kami sangat optimis dengan perayaan Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 12 Desember nanti,” ujar Anthony Fung dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (12/11).

Sebagai informasi, perayaan belanja seperti Singles’ Day ini terus mendorong pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia, dan mengajak masyarakat untuk menikmati pengalaman berbelanja nyaman secara online. ZALORA termotivasi untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik, dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. ZALORA berkomitmen untuk memberikan keyakinan lebih kepada masyarakat bahwa berbelanja online itu aman, menyenangkan, dan terpercaya.

Singles’ Day merupakan hari perayaan para jomblo yang kian populer. Bermula dari aktivitas berbelanja yang digemari sebagai ajang untuk membeli “hadiah” bagi diri sendiri, akhirnya kini Singles’ Day berkembang menjadi perayaan terbesar bagi bisnis e-commerce di seluruh dunia. Oleh karena itu, ZALORA kembali menghadirkan perayaan belanja yang spesial ini dengan tawaran diskon yang terlalu menarik untuk dilewatkan selama 4 hari, mulai 11 November 2018 hingga 14 November 2018.

Saat ini Brand-brand ternama seperti adidas, Mango, Nike, Levi’s, Converse, dan beberapa brand milik ZALORA seperti ZALORA, Something Borrowed, menjadi pilihan yang paling populer dalam perayaan Singles’ Day tahun ini. Selain menggandeng brand fashion dan beauty ternama, ZALORA pun memberikan rangkaian penawaran eksklusif setiap harinya, dan memastikan setiap transaksi dapat diproses dan dikirim dengan cepat. Penawaran terbatas yang jarang sekali ada mulai dari diskon hingga 75%, flash sales dengan tambahan voucher sebesar 25% untuk brand dan kategori pilihan.
(akr)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak