alexametrics

IHSG Diperkirakan Mencoba Bergerak Naik

loading...
IHSG Diperkirakan Mencoba Bergerak Naik
IHSG diperkirakan mencoba bergerak naik. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran level 5.740-5.988.

William menjelaskan, rilis data perekonomian mengenai penjualan roda empat akan turut memberikan sentimen yang dapat mempengaruhi pola pergerakan IHSG.

"Selain dari pada itu tekanan yang terjadi terhadap harga komoditas juga turut memberikan warna terhadap pola gerak IHSG," ujarnya di Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Sementara, William menjelaskan, IHSG masih terlihat cukup kuat untuk kembali menanjak ditengah tekanan yang sedang berlangsung.

"Support level terlihat cukup kuat dan tahan uji, serta tekanan terlihat mulai terbatas, momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang, hari ini IHSG berpotensi menguat," pungkasnya.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan pada perdagangan hari ini yakni GGRM, JSMR, HMSP, TLKM, ASII, WTON, WSBP dan TOTL.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak