Direksi BTN Serentak Lakukan Safari Ramadan di Berbagai Daerah

Jum'at, 05 April 2024 - 08:38 WIB
loading...
Direksi BTN Serentak Lakukan Safari Ramadan di Berbagai Daerah
Pada kegiatan Safari Ramadan tersebut, Direksi BTN terjun langsung menyapa dan berbuka puasa bersama dengan para karyawan di daerah sekaligus memberikan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - Dalam rangka menyemarakan kegiatan di Bulan Suci Ramadan 1455 H, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk ( BTN ) menggelar acara Safari Ramadan di berbagai kantor cabang BTN di sejumlah daerah mulai 3 April hingga 5 April 2024. Pada kegiatan Safari Ramadan tersebut, Direksi BTN terjun langsung menyapa dan berbuka puasa bersama dengan para karyawan di daerah sekaligus memberikan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa.

“Safari Ramadan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap bulan Ramadan kami lakukan dengan berkeliling ke cabang-cabang BTN di berbagai daerah. Seluruh Direksi hadir langsung untuk mempererat silaturahmi dengan para karyawan,” ujar Direktur Utama BTN Nixon, LP Napitupulu pada acara Safari Ramadan di Bandung, Rabu (3/4).



Nixon menjelaskan, selain di Bandung, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Makassar, Jakarta, Surabaya, Bengkulu, Palu serta Serang, Banten. Dalam kegiatan tersebut, BTN juga memberikan santunan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa melalui yayasan yang telah ditunjuk. Dengan pemberian santunan ini diharapkan bisa memberikan kebahagian dalam merayakan Lebaran Idul Fitri dengan penuh sukacita.

“Pada kegiatan Safari Ramadan di Bandung, BTN memberikan bantuan kepada Yayasan Astaguna Kreasi berupa santunan dan bantuan sarana prasarana yang dibutuhkan oleh yayasan,” katanya.



Nixon menuturkan, selama bulan Ramadan ini BTN telah melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan di antaranya BTN dan Insan Pers Berbagi 600 paket sembako, Program Safari Ramadan BUMN Wilayah Jember dengan melaksanakan Penjualan 1.000 Paket Sembako Murah dan Bazar UMKM, pemberian bantuan sarana dan prasarana serta santunan kepada Yayasan Majelis Al Washiyyah Jakarta, Penyediaan Unit Ambulance kepada UPZ Bazis BTN dan bantuan kepada masyarakat terdampak Bencana Banjir Demak, Kudus dan Grobogan.

“BTN sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara memiliki tanggung jawab untuk berperan serta secara aktif dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadan BTN,” pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)