Bagikan 1.000 Paket Menu Berbuka, para Pengendara Senang Dapat Takjil dari RPA Perindo

Jum'at, 05 April 2024 - 19:31 WIB
loading...
Bagikan 1.000 Paket Menu Berbuka, para Pengendara Senang Dapat Takjil dari RPA Perindo
DPP RPA Perindo membagikan 1.000 paket takjil untuk para pengendara yang berbuka puasa di jalan raya. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo, Jeannie Latumahina bersama timnya melakukan kegiatan aksi peduli dengan bagi-bagi takjil serentak di seluruh daerah di Indonesia.

Salah satunya kawasan Jakarta, di mana DPP RPA Perindo membagikan 1.000 paket takjil untuk para pemotor, ojek online, sopir bajaj dan sopir truk yang kemungkinan harus berbuka puasa di jalan raya.



Jeannie Latumahina turun langsung membagikan takjil di lampu merah di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (5/4/2024).

Reza, salah satu penerima takjil bersedia dimintai keterangan oleh tim MNC Portal Indonesia. Pria asal Tanjung Duren, Jakarta Barat itu mengaku senang menerima takjil dari Partai Perindo. Sehingga ia bisa membatalkan puasa di jalan semisal ia belum tiba di rumah.

"Iya terima kasih buat Partai Perindo, sangat bermanfaat dapat takjil ini, saya belum sampai rumah," ujar Reza.

Reza juga mendoakan semoga Partai Perindo yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai itu, selalu dilimpahkan keberkahan, lantaran sering berbagi dan peduli dengan rakyat kecil.

"Semoga berkah," ucap Reza buru-buru.

Sementara itu, Jeannie Latumahina mengaku kegiatan ini sebagai bentuk aksi nyata kepedulian dari Partai Perindo sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat.

"Membangun silaturahmi dengan masyarakat yang kami tanamkan adalah nilai-nilai kemanusiaan sehingga kehadiran Partai Perindo dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada di sekitar kita," terang Jeannie Latumahina.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)