Viral! Warkop Ini Ditempelin Foto para Mahasiswa yang Sudah Lulus, Netizen: Inget Jaman Kuliah

Sabtu, 06 April 2024 - 19:33 WIB
loading...
Viral! Warkop Ini Ditempelin Foto para Mahasiswa yang Sudah Lulus, Netizen: Inget Jaman Kuliah
Sebuah warkop menjadi viral di media sosial, di mana warung itu ditempeli foto-foto para mahasiswa yang lulus kuliah. Foto/ TikTok
A A A
JAKARTA - Sebuah warung kopi alias warkop menjadi viral di media sosial, di mana warkop itu ditempeli foto-foto para mahasiswa yang lulus kuliah. Netizen pun bernostalgia.

Ya, masa-masa kuliah menjadi salah satu momen yang tidak terlupakan. Salah satunya tempat berkumpul. Biasanya banyak mahasiswa yang memiliki satu tongkrongan di dekat kampusnya.



Tempat tongkrongan itu selalu jadi tempat berbagi suka dan duka. Tidak heran jika banyak kenangan manis yang ada di tempat tongkrongan tersebut.

Beberapa mahasiswa memiliki cara unik untuk mengenang masa-masa saat menjadi mahasiswa. Memiliki tongkrongan di warkop, nampak banyak foto para mahasiswa yang sudah lulus.

Penampakkan warkop tersebut dibagikan oleh akun TikTok @dhimaspmngks. Dalam video itu dia membuat cuplikan tiga foto.

Dari foto tersebut terlihat sebuah warkop yang sangat sederhana. Namun di satu spot di warkop tersebut terdapat banyak tempelan foto.

Rupanya foto itu adalah foto mahasiswa-mahasiswa yang sering nongkrong dan menghabiskan waktu saat zaman kuliah.

“Barokah always,” tulis akun tersebut.

Menurut lokasi yang disematkan oleh pemilik akun tersebut, warkop ini adalah Warkop ADS Jatinangor. Tentunya banyak mahasiswa Universitas Padjajaran yang nongkrong di warkop ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)