Bobby Nasution Nonggol di Pengarahan Balon Kepala Daerah Partai Golkar

Sabtu, 06 April 2024 - 17:17 WIB
loading...
Bobby Nasution Nonggol di Pengarahan Balon Kepala Daerah Partai Golkar
Menantu Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri pengarahan bakal calon kepala daerah Partai Golkar pada Sabtu (6/4/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri pengarahan bakal calon kepala daerah Partai Golkar pada Sabtu (6/4/2024).

Bobby yang merupakan suami dari Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu tampak hadir mengenakan baju batik dengan motif berwarna dominan kuning saat tiba di Kantor DPP Partai Golkar pada Pukul 15.40 WIB.



Bobby tampak duduk di barisan bangku sisi kiri sebelah depan dari ruangan yang ada di lantai dua Kantor DPP Partai Golkar tersebut.

Kehadiran Bobby untuk menghadiri acara pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada bakal calon kepala daerah/bakal wakil calon kepala daerah kader Partai Golkar tahun 2024 seluruh Indonesia.

Ketua DPP Partai Golkar yang juga Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily menyebutkan sosok yang hadir merupakan salah satu bakal calon kepala daerah ataupun bakal calon wakil kepala daerah.

"Figur-figur yang hadir saat ini memang mereka yang saat ini telah direkomendasikan untuk menjadi calon kepala daerah," ujar Ace.

Mereka kata Ace sudah direkomendasikan sebagai bakal calon kepala daerah karena setelah ini akan melalui proses survei.

"Survei pertama pada bulan yang akan datang untuk melihat sejauh mana peta kekuatan masing-masing figur yang hari ini hadir," terang Ace.

Ace mengungkapkan terkait kehadiran Bobby merupakan hal yang wajar karena keluarganya merupakan kader Partai Golkar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)