Mikel Arteta Semringah, Arsenal Kembali Puncaki Klasemen Liga Inggris

Minggu, 07 April 2024 - 22:01 WIB
loading...
Mikel Arteta Semringah, Arsenal Kembali Puncaki Klasemen Liga Inggris
Mikel Arteta Semringah, Arsenal Kembali Puncaki Klasemen Liga Inggris
A A A
BRIGHTON - Pelatih Arsenal Mikel Arteta bisa tersenyum lebar karena timnya berhasil mempermalukan Brighton & Hove Albion F.C dengan skor 3-0. Pertemuan kedua dalam lanjutan Liga Inggris Falmer Stadium, Sabtu (6/4/2024).

Hasil itu membawa Arsenal kembali memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 71 poin. Sementara itu, Brighton berada di posisi dengan mengumpulkan 43 angka.

Mikel Arteta mengatakan target utama timnya dalam laga itu adalah kemenangan. Tentunya dia bahagia target itu bisa direalisasikan The Gunners -julukan Arsenal meskipun butuh kerja keras.

"Sangat senang. Sangat bangga dengan anak-anak," kata Mikel Arteta dilansir dari laman Arsenal, Minggu (7/4/2024).



Pelatih berusia 42 tahun itu mengatakan tim asuhannya mampu tampil apik sepanjang laga melawan Brighton & Hove Albion F.C. Dia nilai itulah kunci kemenangan Arsenal dan tidak terlepas buah kerja keras dalam latihan yang telah dilakukan.

"Kami menampilkan performa luar biasa untuk mengalahkan tim Brighton yang hebat ini," katanya.

Mikel Arteta mengatakan Arsenal sejak awal laga sudah menyadari mencuri poin di kandang tim tuan rumah tidak semudah membalikkan telapak tangan. Beruntungnya, Arsenal bermain lebih percaya diri ketimbang tim tuan rumah.

"Mereka (Brighton) belum pernah kalah di sini sejak bulan Agustus dan itu menunjukkan kepada Anda betapa sulitnya hal tersebut, tentang tugas yang ada. Namun, kami tampil sangat baik hari ini," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)