alexametrics

Dongkrak Omzet, Shirokuma Indonesia Beli Lisensi Sanrio Company

loading...
Dongkrak Omzet, Shirokuma Indonesia Beli Lisensi Sanrio Company
Shirokuma Indonesia membeli lisensi dari Sanrio Company untuk mendongkrak omzet penjualan cafe tersebut di Indonesia. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Shirokuma, cafe asal Jepang yang saat ini melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia, membeli lisensi dari Sanrio Company yang merupakan perusahaan desain karakter dari Gudetama dan Hello Kitty untuk mendongkrak omzet penjualan.

Direktur Utama Shirokuma Indonesia Michella Widjaja mengatakan, tujuan pembelian lisensi Sanrio Company ini adalah ingin menampilkan konsep baru dalam usaha bisnis cafe di Indonesia. Terlebih, Sanrio Company memiliki banyak ikon utama yang sudah dikenal di Indonesia.

"Jadi kami membeli lisensinya sampai 100% di Sanrio Company yang memiliki beberapa karakater seperti Gudetama, Hello Kitty yang memang banyak disukai masyarakat Indonesia. Kami ingin menghadirkan konsep yang baru, dan baru sebulan kerja sama ini, omzet kita naik ," ujar Michella Widjaja dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (18/11/2018).



Dia mengatakan, pembelian lisensi ini akan membuat Shirokuma memperkuat bisnisnya di Indonesia khususnya di generasi milenial. Salah satunya menghadirkan karakter Gudetama yang merupakan satu desain yang dibuat oleh Sanrio Company.

"Jadi kami memikih karakter Gudetama dari Sanrio untuk memperkenalkan konsep baru yang kami usung di cafe ini dengan menghadirkan beragam menu yang disukai oleh anak maupun generasi milenial yang memang suka sekali nongkrong ataupun hangout di sebuah cafe yang unik, karena baru ada di sini kerja sama yang menggabungkan dua perusahaan," katanya. Kerja sama ini menghadirkan kolaborasi yang bertema Gudetama Dessert Land in

Shirokuma yang terletak di Food Society Main Hall Kota Kasablanka. Terdapat enam menu andalan dari Shirokuma yang berkolaborasi dengan Gudetama yakni menu Onsen Soba, lalu menu wheel of Sheet, Gude Blue Sky, serta beberapa rangkaian es krim seperti Eggstra Jiggly Dessert Plate, Matcha Parfait dan Eggette Soft Cream.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak