alexametrics

Jelang HUT ke-8, MNC Life Bagi Asuransi Kecelakaan ke Pendonor Darah

loading...
Jelang HUT ke-8, MNC Life Bagi Asuransi Kecelakaan ke Pendonor Darah
Menyongsong hari jadinya yang ke-8 pada 23 November 2018 nanti, MNC Life berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di Asrama Polisi Kemayoran, Jakarta. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Menyongsong hari jadinya yang ke-8 pada 23 November 2018 nanti, MNC Life berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di Asrama Polisi Kemayoran, Jakarta. Partisipasi MNC Life dalam kegiatan kali ini tidak hanya sebatas bagian dari rangkaian acara HUT MNC Life ke-8.

Tapi menurut Head of Marketing and Corporate Communication MNC Life Debora Prescillia menyatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada para pendonor darah. Ditambah serta sosialisasi atas pentingnya proteksi asuransi bagi masyarakat.

Dalam kegiatan donor darah kali ini, MNC Life membagikan 150 asuransi kecelakaan Hario Siaga dengan manfaat berupa santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp10 juta dan perawatan RS akibat kecelakaan sebesarRp1 juta. “Kami berterima kasih kepada Universitas Yarsi yang memfasilitasi kegiatan ini, karena kami dapat mengapresiasi langsung para pendonor," ujar Debora.



"Ditambah juga menunjukkan kepedulian kami terhadap tingginya jumlah kecelakaan lalu lintas, karena ternyata berdasarkan data dari WHO, Polri dan Kemenhub tercatat tiap satu jam ada tiga orang yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Indonesia, ini kan sangat memprihatinkan, jadi kami ingin mengajak masyarakat untuk aware bahwa sekarang ini #saatnyapunya asuransi,” paparnya.

MNC Life Assurance sendiri merupakan perusahaan asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT MNC Investama Tbk atau MNC Corporation, dengan group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara, serta group jasa keuangan terbesar dan terintegrasi di Indonesia. Saat ini MNC Life fokus dalam memasarkan produk asuransi kecelakaan melalui beberapa channel, yaitu alternate business, bancassurance, employee benefit, agency, serta melalui aplikasi Siaga yang dapat diunduh melalui Play Store.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak