Airlangga Sebut Ridwan Kamil, Zaki Iskandar, Erwin Aksa Kandidat Cagub DKI Jakarta

Minggu, 07 April 2024 - 20:06 WIB
loading...
Airlangga Sebut Ridwan Kamil, Zaki Iskandar, Erwin Aksa Kandidat Cagub DKI Jakarta
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut Ridwan Kamil sebagai kandidat Cagub DKI pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Kandidat lainnya yakni Ahmed Zaki Iskandar dan Erwin Aksa. Foto: iNews Media/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut nama mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil sebagai kandidat Cagub DKI pada Pilkada DKI Jakarta bulan November 2024. Kandidat lain dari Golkar yakni Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar dan Erwin Aksa.

"Untuk DKI, Golkar sudah mengeluarkan surat penugasan kepada kader yang on the way ke Jakarta, Pak Ridwan Kamil," ujar Airlangga usai menghadiri buka puasa bersama dengan dua organisasi hasta karya Partai Golkar yakni pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya di Jakarta, Minggu (7/4/2024).



Meski demikian, dia berkelakar sampai saat ini Partai Golkar masih belum mengetahui Ridwan Kamil sampai di Jakarta.

Selain Ridwan Kamil, Airlangga juga menyebut kader Partai Golkar lainnya yang turut menjadi opsi sebagai Cagub DKI.

"Pak Zaki juga sudah selaku Ketua DPD Golkar DKI diberikan mandat. Dan juga kita membuka terhadap calon-calon lain, termasuk kemarin dari anggota DPR terpilih, belum dilantik, saudara Erwin Aksa sudah pasang baliho di Ratu Plaza. Saya belum tanya maksudnya apa, tetapi Pilpres dan Pileg sudah selesai tetapi balihonya masih terpasang," kata Airlangga.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3128 seconds (0.1#10.140)