Inara Rusli Siap Lebaran Bareng Virgoun

Senin, 08 April 2024 - 00:57 WIB
loading...
Inara Rusli Siap Lebaran Bareng Virgoun
Inara Rusli siap merayakan Lebaran 2024 bersama sang mantan suami, Virgoun. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Inara Rusli siap merayakan Lebaran 2024 bersama sang mantan suami, Virgoun dan tidak membatasi pertemuan dengan anak-anaknya.

Inara Rusli memastikan jika Virgoun tentu bisa merayakan Lebaran tahun ini bersama ketiga anak mereka, yakni Starla, Faithlee dan Terang.



“Yang jelas daddy-nya anak-anak memang minta waktu sih untuk bisa ketemu sama anak-anak,” ujar Inara ditemui di Lapangan Elektrik, Kota Tangerang di acara Tabligh Akbar iNews, baru-baru ini.

“Entah itu di hari pertama sore hari atau di hari keduanya. Dan aku sama sekali nggak ada, nggak pernah melarang anak-anak untuk ketemu sama daddy-nya,” tutur Inara Rusli lagi.

Inara juga memastikan bahwa dirinya akan merayakan momen lebaran bersama keluarga tercinta di Jakarta dan belum berencana liburan ke luar kota.

“Lebaran di Jakarta. Karena semua keluarga di Jakarta. Terus sama anak-anak, pasti pada kumpul lah ya. Paling ya biasalah, sungkeman, bagi-bagi THR buat bocil,” tuturnya.

Dia sendiri mengaku akan lebih memilih meluangkan waktu bersama keluarga di momen Lebaran nanti. Meski begitu, pascamerayakan momen spesial tersebut bersama keluarganya, Inara tak menutup kemungkinan masih akan menerima tawaran pekerjaan sesuai kemampuannya.



“Yang jelas aku ngeluangin waktu prefer untuk keluarga dulu lah,” ungkapnya.

“Misalnya udah nggak ada keperluan yang gimana-gimana lagi, terus udah selesai halal bihalal, dan amin-amin ada kerjaan ya aku kerjain kalau sanggup mah,” ucap Inara lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)