Komunitas Bukalapak Kopdar Bahas Layanan Kirim Paket lewat Alfamart

Senin, 19 November 2018 - 16:27 WIB
Komunitas Bukalapak Kopdar Bahas Layanan Kirim Paket lewat Alfamart
Komunitas Bukalapak Kopdar Bahas Layanan Kirim Paket lewat Alfamart
A A A
JAKARTA - Ratusan komunitas pelapak di wilayah Jabodetabek, kumpul bareng memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 di Kuningan, Jakarta, Minggu (18/11) pagi. Ajang kopi darat yang dikemas panitia itu juga membahas usaha para pelapak dalam menggunakan jaringan ritel terbesar Alfamart untuk jasa pengiriman paket.

Salah satu perusahaan jasa pengiriman paket, yakni Alfatrex hadir di Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan melakukan pengiriman paketnya melalui toko Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan diwilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya.

"Sekarang masyarakat dan para pelapak bisa lebih mudah mengirimkan paketnya melalui ribuan jaringan Alfamart Alfamidi di seluruh Jabodetabek dan sejumlah kota besar lainnya," ungkap Business Head Alfatrex Amelia Angelica dalam siaran pers, Senin (19/11/2018).

Untuk menyosialisasikan tren gaya hidup terbaru, yakni berkirim paket sambil belanja di Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan, ajang kopi darat ini sekaligus bisa membantu para pelapak untuk meningkatkan penjualan di era persaingan digital ini.

Acara yang diikuti lebih dari 150 orang komunitas Bukalapak ini bertujuan sebagai tempat berbagi pengalaman, belajar tips dan trik jual beli Online serta cara kirim paket yang aman dan efisien sehingga meningkatkan penghasilan para pelapak yang rata-rata berasal dari jenis usaha kecil dan menengah.

Sejumlah pelayanan di Alfatrex lain yang menarik diantaranya Store to Door, Door to Store dan Store to Store yang didukung dengan empat jenis produk yaitu Same Day Service, Next Day Service, Regular Day Service dan Economic Service.

Sebagai mitra yang sangat dekat dengan Bukalapak dalam hal pengiriman paket, Alfamart berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya demi mendukung kemajuan dengan para pelapak melalui inovasi dan optimalisasi teknologi untuk mendukung kemajuan UKM serta memberi solusi dalam layanan pengiriman paket.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)