alexametrics

Birthday Sale 12.12 Dongkrak Penjualan Shopee

loading...
Birthday Sale 12.12 Dongkrak Penjualan Shopee
Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, merayakan ulang tahun yang ketiga dengan mengadakan Shopee 12.12 Birthday Sale. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, merayakan ulang tahun yang ketiga dengan mengadakan Shopee 12.12 Birthday Sale. Pasalnya, penjualan Shopee 12.12 Birthday Sale meningkat tajam untuk omzet penjualannya. Apalagi, Shopee menggandeng perusahaan asal Korea Selatan yakni YG Entertainment yang mendongkrak penjualan dari perusahaan tersebut

Chief Executive Officer, Shopee Chris Feng, mengatakan, Shopee telah mengambil langkah besar dalam satu tahun terakhir dan memperkuat bisnisnya. Sehingga berbeda dengan perusahaan E-Commerce lainnya.

"Posisi kami sebagai platform e-commerce terkemuka. Kmi berharap dapat bekerja sama dengan BLACKPINK & YG Group untuk bersama-sama menciptakan inisiatif menarik yang dapat mengajak dan menyatukan pengguna Shopee dari seluruh negara; mulai dari Shopee 12.12 Birthday Sale," ujar Chris Feng dalam Siaran Pers di Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Kemeriahan acara “Road to 12.12 Birthday Sale” ini ditambah dengan adanya game Super Goyang Shopee secara live di mana pengguna menggoyangkan ponsel secara bersamaan dan beberapa diantaranya berhasil memenangkan berbagai hadiah seperti tiket ke Korea dan 1 unit mobil Toyota Fortuner.

Merayakan Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee akan secara besar-besaran memberikan berbagai penawaran menarik sebagai tanda terimakasih terhadap para pengguna setia, penjual dan brand-brand. Mulai tanggal 19 November, pengguna dapat menikmati penawaran menarik selama 1 bulan termasuk mendapatkan cashback special hingga 120%, Kuis Shopee dengan total hadiah hingga 12 Miliar dan Gratis Ongkir 12x tanpa minimum belanja.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak