Erik Ten Hag: Man United Terus Berjuang ke Liga Champions

Selasa, 09 April 2024 - 06:06 WIB
loading...
Erik Ten Hag: Man United Terus Berjuang ke Liga Champions
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memastikan timnya akan terus berjuang untuk lolos ke Liga Champions 2024/2025 / Foto: Manchester United
A A A
Pelatih Manchester United , Erik Ten Hag memastikan timnya akan terus berjuang untuk lolos ke Liga Champions 2024/2025. Ia mengatakan Setan Merah bakal memperjuangan mendapatkan poin di sembilan laga tersisa Liga Inggris musim ini.

Man United gagal mendapatkan kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Liverpool pada pekan 31 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB. Hasil imbang ini membuat Setan Merah tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan 49 poin.

Mereka tertinggal 11 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat. Erik Ten Hag mengaku tidak mengetahui Man United masih bisa mendapatkan satu tempat di Liga Champions musim depan.



Namun, ia memastikan timnya akan berjuang untuk mendapatkan posisi tersebut. "Saya tidak tahu (apakah Liga Champions telah hilang). Kami akan terus berjuang," kata Erik Ten Hag dikutip dari laman resmi Man United.

Erik Ten Hag menyadari seharusnya Manchester United mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Namun, ia menilai seharusnya Manchester United bisa menutup laga dengan kemenangan, setelah di dua laga terakhir mampu memimpin.

"Kami telah melihat bahwa kami bisa, dan seharusnya, memenangkan ketiga pertandingan dalam pekan ini. Brentford adalah penampilan terburuk kami, kami tidak pantas menang di sana. Namun, pada dua pertandingan lainnya, jika Anda berada dalam posisi unggul maka Anda harus meraih kemenangan dan itulah yang menjadi pembeda," ujarnya.



Dalam tiga laga terakhir, Man United mendapatkan dua imbang dan satu kekalahan. Marcus Rashford dkk sejatinya bisa mendapatkan poin penuh, tetapi gagal mempertahankan keunggulan jelang menit akhir pertandingan.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan Man United akan berjuang mendapatkan poin di setiap pertandingan. Meski sedang tertinggal jauh dari tim-tim papan atas, tetapi Erik Ten Hang memastikan timnya akan berusaha untuk mendapatkan poin.

"Kami akan berjuang untuk setiap poin dan kemudian kami akan melihat di mana kami akan berakhir. Sudah jelas bahwa kami tertinggal jauh di belakang, namun kami akan berjuang untuk meraih setiap poin," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)