Antonio Cassano: Jose Mourinho Sudah Tak Mampu Melatih Lagi

Selasa, 09 April 2024 - 09:09 WIB
loading...
Antonio Cassano: Jose Mourinho Sudah Tak Mampu Melatih Lagi
Antonio Cassano menyebut karier Jose Mourinho sebagai pelatih telah habis. Menurutnya, pelatih asal Portugal itu sudah tak mampu melatih lagi / Foto: talkSPORT
A A A
Antonio Cassano menyebut karier Jose Mourinho sebagai pelatih telah habis. Menurutnya, pelatih asal Portugal itu sudah tak mampu melatih lagi.

Cassano sudah sering menyerang Mourinho sejak gantung Sepatu. Dia pernah berkata bahwa mantan pelatih Roma dan Real Madrid itu tidak peduli dengan sepak bola, tidak suka bekerja dan tidak tahu bagaimana berkomunikasi atau berbicara.

Kini, pria berusia 41 tahun itu melontarkan serangan lainnya kepada The Special One, setelah sang pelatih dipecat oleh Roma pada Januari lalu dengan menyebutnya sudah tak mampu lagi melatih. Cassano menuturkan apa yang dilakukan sang pelatih masih sama dan tak berubah sejak 10 tahun lalu, yakni memainkan pemain yang kualitasnya lebih rendang dibanding pemain yang lebih berkualitas.



Buktinya adalah Pelatih Baru Roma, Daniele De Rossi, bisa membawa timnya bangkit dari keterpurukan setelah bercerai dengan Mourinho. Dia mampu memaksimalkan kekuatan timnya tak seperti eks Chelsea dan Manchester United itu.

"Sebagai seorang pelatih, Mourinho sekarang sudah selesai sepenuhnya. Dia sudah tidak mampu lagi melatih," kata Cassano dilansir dari Goal International.

"Dia masih melakukan hal yang sama seperti 10 tahun lalu. Dia tidak akan memainkan (Leandro) Paredes dan lebih memilih Edoard Bove daripada (Lorenzo) Pellegrini. (Daniele) De Rossi memberi Roma keyakinan bahwa ini adalah tim yang kuat, dia melakukan pekerjaan luar biasa. Dia selalu ditakdirkan untuk ini,” tambahnya.



Mourinho sendiri telah membuktikan diri sebagai salah satu pelatih berprestasi meski mendapatkan kritikan dengan permainan timnya yang cenderung bertahan dan tak memainkan sepakbola indah. Sekarang dia sedang menganggur tetapi dikaitkan dengan klub-klub di Liga Inggris, Liga Jerman dan Liga Arab Saudi, untuk kembali melatih musim depan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)