Masyarakat Arab Saudi Siap Rayakan Idulfitri, Cristiano Ronaldo Nikmati Liburan di Laut Merah

Selasa, 09 April 2024 - 20:21 WIB
loading...
Masyarakat Arab Saudi Siap Rayakan Idulfitri, Cristiano Ronaldo Nikmati Liburan di Laut Merah
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menjelajahi wisata di Arab Saudi. Mereka menikmati liburan di Laut Merah. Foto/ Instagram
A A A
DUBAI - Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menjelajahi wisata di Arab Saudi, di mana pasangan ini terlihat menikmati liburan ke garis pantai Kerajaan, di Laut Merah.

“Cinta di surga. Kami terus menjelajahi Arab Saudi,” tulis Rodriguez dikutip arabnews.



Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terlihat di resor Laut Merah, sambil menandai @VisitSaudi, akun pariwisata resmi Arab Saudi. Liburan ini dilakukan di momen masyarakat menjalani puasa Ramdan dan bersiap merayakan Lebaran.

Mereka mengunggah foto-foto bersama, termasuk dengan anak-anak mereka yang menikmati hari di pantai sebelum berpose untuk foto di dek atas air.

Pemain Al-Nassr itu sering menggunakan waktu senggangnya untuk menjelajahi Arab dan terlihat di Al Ula pada Desember 2023.
Masyarakat Arab Saudi Siap Rayakan Idulfitri, Cristiano Ronaldo Nikmati Liburan di Laut Merah

“Kagum dengan warisan manusia dan alam yang luar biasa dari AlUla di Arab Saudi,” tulisnya di Instagram.

Pasangan ini menikmati makan malam romantis dan mengunjungi Maraya Al Ula, tempat serbaguna yang memegang Rekor Dunia Guinness sebagai bangunan cermin terbesar dengan 9,740 panel kaca. Terletak 12 km dari situs Warisan Dunia UNESCO pertama di Arab Saudi, Hegra.

Rodriguez juga menikmati suasana sosial di Arab Saudi tanpa pasangannya yang terkenal pada awal Maret, di mana dia terlihat di sebuah acara yang diselenggarakan oleh label parfum Saudi Laverne di Riyadh.



Bintang Netflix, yang memiliki reality show sendiri berjudul “I Am Georgina,” mengambil kendali atas akun Snapchat merek tersebut, menawarkan kepada para pengikutnya gambaran eksklusif tentang pengalamannya di acara tersebut.

“Saya merasa sangat aman di negara ini dan sangat menghargai nilai-nilai kekeluargaan,” katanya dalam video penuh gaya yang diposting di media sosial saat itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)