Kylian Mbappe Ancam Barcelona Jelang Perempat Final Liga Champions

Selasa, 09 April 2024 - 23:58 WIB
loading...
Kylian Mbappe Ancam Barcelona Jelang Perempat Final Liga Champions
Kylian Mbappe Ancam Barcelona Jelang Perempat Final Liga Champions
A A A
PARIS - Bintang Paris Saint Germain (PSG) mengancam Barcelona jelang bentrok di perempat final Liga Champions 2023/2024 . Menurutnya, laga tersebut merupakan momen tepat bagi para bintang skuad berjuluk Le Parisiens.

Leg pertama antara PSG kontra Barcelona akan dihelat pada Kamis (11/4/2024). Raksasa Prancis dihantui kenangan buruk kala mereka menderita comeback menyakitkan dari Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Betapa tidak, PSG yang sudah unggul 4-0 di leg pertama harus menerima kenyataan pahit di leg kedua. Secara mengejutkan, tiket perempat final mereka raib usai menderita kekalahan mengejutkan dengan skor 1-6.



Namun pertemuan antara PSG dan Barcelona kali ini akan terasa berbeda. Mbappe menatap laga tersebut dengan motivasi segunung.

Menurutnya, laga menghadapi Tim Catalan akan menjadi momen bagi dirinya dan rekan-rekannya unjuk gigi. Bintang Timnas Prancis ini berjanji punggawa PSG akan mengerahkan kemampuan terbaik.

“Ini adalah waktunya bagi para pemain hebat. Saya siap dan, seperti biasa, saya tidak akan bersembunyi,” ujar Mbappe dilansir Marca, Senin (8/4/2024).

“Melihat dinamika yang kita miliki, saya yakin kita akan mengerahkan seluruh kemampuan kita, lalu hasilnya ada di tangan Tuhan. Seperti setiap tahun,” sambungnya kemudian.

Mbappe menegaskan timnya tak akan berleha-lega. Terlebih menurutnya, bentrok kontra Barcelona merupakan momen krusial bagi anak asuh Luis Enrique.

“Kita memasuki periode krusial musim ini. Pada akhir April, kami akan memiliki elemen untuk mengetahui musim seperti apa yang bisa kami jalani,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)