Babe Cabita Sempat Umrah sebelum Meninggal, Tatapan sang Istri Penuh Makna

Selasa, 09 April 2024 - 10:31 WIB
loading...
Babe Cabita Sempat Umrah sebelum Meninggal, Tatapan sang Istri Penuh Makna
Babe Cabita sempat menjalani ibadah umrah bersama sang istri, Fati Indraloka, sebelum meninggal. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Babe Cabita sempat menjalani ibadah umrah bersama sang istri, Fati Indraloka, sebelum meninggal. Momen itu dibagikan sang istri di Instagram @fatiyw pada 7 Januari 2024. Pada momen itu, tatapan sang istri penuh makna.

Pada foto tersebut, Babe Cabita tampak tersenyum seraya sang istri berdiri di sampingnya memegang erat tangan sang almarhum. Tatapan mata Fati hanya tertuju pada Babe.



Sementara, pada keterangan foto, Fati menjelaskan bahwa ibadah umrah yang dijalaninya bersama suami adalah bentuk terapi pengobatan. Dia yakin, umrahnya itu dapat membawa kebaikan untuk Babe Cabita.

"The best therapy for all roller coaster feeling last year, home," tulis Fati, dikutip MNC Portal, Selasa (9/4/2024).

Ya, Babe Cabita berjuang melawan penyakit langka anemia aplastik sebelum mengembuskan napas terakhir. Keberangkatannya ke Tanah Suci semoga dapat menjadi bekal bagi almarhum menghadap sang Ilahi.

Di kolom komentar postingan ini pun banyak sekali fans dan netizen memberi doa kesembuhan untuk Babe Cabita. Namun, siapa yang menyangka tiga bulan setelahnya Babe Cabita dinyatakan meninggal dunia. Semoga husnul khotimah.



Diketahui, Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024, pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus.

Babe Cabita dengan nama asli Priya Prayogha Pratama dikenal sebagai komika yang sangat menghibur. Candaannya tidak pernah menyinggung orang lain, serta sosoknya dikenal ramah dan sayang keluarga maupun orang terdekatnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5453 seconds (0.1#10.140)