alexametrics

Tingkatkan Minat Investasi, DanaIN Gandeng Finansialku

loading...
Tingkatkan Minat Investasi, DanaIN Gandeng Finansialku
CEO & Co-Founder DanaIN Budiardjo Rustanto. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Mulia Inovasi Digital melalui platform DanaIN memaksimalkan dukungannya terhadap program pemerintah, yaitu meningkatkan inklusi dan literasi keuangan masyarakat.Danain menjalin kolaborasi dengan Finansialku.com yang merupakan perencana keuangan berbasis digital. Tujuan kolaborasi ini adalah meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi di sektor Peer to Peer (P2P) Lending.

Menurut CEO & Co-Founder DanaIN, Budiardjo Rustanto, sebagai startup company, DanaIN menyadari harus melakukan banyak terobosan dalam menjalankan aktivitas bisnis. Salah satunya berkolaborasi dengan pelaku usaha lain, seperti halnya Finansialku.com.

Kolaborasi DanaIN dan Finansialku.com meliputi berbagai macam aspek. Namun, sesuai tujuan utama, keduanya akan melangsungkan kegiatan edukasi keuangan secara offline kepada komunitas atau perusahaan di berbagai daerah, serta pengembangan konten edukasi digital, khususnya di sektor P2P Lending. "Kami juga akan melakukan integrasi aplikasi antar kedua belah pihak," terang Budiardjo di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Budihardjo menjelaskan, alasan DanaIN memilih Finansialku.com sebagai rekan kolaborasi karena Finansialku.com dinilai sangat serius dalam melakukan pengelolaan bisnis. Hingga saat ini mereka telah memiliki sekitar 2 juta visitor dengan total pengunduh aplikasi Finansialku sekitar 50 ribu user.

"Kami berharap Finansialku.com bisa menjadi media untuk mengedukasi masyarakat dan memberikan rekomendasi terbaik dalam hal memilih instrumen investasi. Tak hanya investasi konvensional, tapi juga investasi P2P Lending yang kian hari semakin berkembang," tuturnya.

CEO & Co Founder Finansialku.com, Melvin Mumpuni, mengungkapkan kehadiran DanaIN merupakan solusi tepat bagi para investor yang selama ini takut untuk berinvestasi di sektor P2P Lending. Menurutnya, DanaIN memiliki skema bisnis yang unik, dimana menggunakan emas sebagai agunan.

"Satu-satunya keresahan investor P2P Lending adalah risiko gagal bayar. Dengan hadirnya DanaIN, masalah tersebut bukan jadi isu lagi," ujarnya.

Melvin menambahkan, kolaborasi antara Finansialku.com dan Danain diharapkan bisa meningkatkan inklusi dan literasi keuangan masyarakat Indonesia yang saat ini masih tergolong rendah. Diutarakannya, selain fokus pada program edukasi masyarakat, pihaknya juga akan menyalurkan produk DanaIN di platform Finansialku.com dalam waktu dekat.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak