Hari Raya Idulfitri, Kartika Putri Pilih Ajak Keluarga ke Singapura

Selasa, 09 April 2024 - 22:19 WIB
loading...
Hari Raya Idulfitri, Kartika Putri Pilih Ajak Keluarga ke Singapura
Kartika Putri tidak akan mudik ke kampung halamannya di Palembang, tetapi mengajak anaknya ke Singapura. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kartika Putri tidak akan mudik ke kampung halamannya di Palembang, Sumatra Selatan. Ada beberapa alasan yang melatarinya. Selain karena sang ibunda sudah meninggal dunia, keluarganya pun sudah pindah ke Jakarta.

"Aku Palembang. Kebetulan kan, almarhumah mama sudah meninggal, terus nenek itu sudah di Jakarta, om-om juga beberapa (tinggal) di Jakarta, jadi kayak enggak mudik," kata Kartika Putri ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Oleh karena itu, demi mengobati rasa kecewa anak-anaknya karena tidak mudik, Kartika Putri memilih memboyong semua anaknya ke Singapura.

"Kadang-kadang juga kan kayak biasanya kita dulu senang banget mudik. Jadi aku anggap aja pura-puranya ajakin mereka mudik (ke Singapura). Jadi mereka ada suasana yang berbeda," jelas Kartika Putri.

Di Singapura, Kartika Putri tidak hanya berkumpul bersama keluarga, juga akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Ada urusan dan aku juga harus check up. Kan kebetulan mbak-mbaknya (pada) mudik, ya sudah aku pikir check up. Mau enggak mau anak-anak semua dibawa, jadi ya sudah menikmati aja, menikmati proses semuanya," tutur Kartika Putri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3261 seconds (0.1#10.140)