Lokasi Salat Idulfitri 2024 Anies-Muhaimin, Prabowo-Gibran, dan Ganjar-Mahfud

Selasa, 09 April 2024 - 19:47 WIB
loading...
Lokasi Salat Idulfitri 2024 Anies-Muhaimin, Prabowo-Gibran, dan Ganjar-Mahfud
Lokasi salat Idulfitri 2024 pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD diulas dalam artikel ini. Foto/MPI/Maspuq
A A A
JAKARTA - Lokasi salat Idulfitri 2024 pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD diulas dalam artikel ini. Diketahui, pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) menetapkan Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah jatuh pada Rabu, 10 April 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia, Anies bakal salat id di masjid dekat kediamannya kawasan Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan dan akan melakukan open house pada pukul 15.00-17.00 WIB. Kemudian Cak Imin dijadwalkan salat id di Ponpes Mambaul Ma'arif Denanyar, Jombang, Jawa Timur.

Selanjutnya, Prabowo dijadwalkan salat id di Hambalang, Kabupaten Bogor secara tertutup dilanjutkan menghadiri open house Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan. Selanjutnya kembali ke kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.





Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan salat id di kawasan Balai Kota Solo, Jawa Tengah.

Kemudian, Ganjar Pranowo akan melaksanakan salat id di kediamannya kawasan Jalan Tegalsari, Ngemplak, Kabupaten Sleman, DIY. Politisi PDI Perjuangan itu juga dijadwalkan mengadakan open house di DIY, Tawangmangu, Kutoarjo, dan Purbalingga, Jawa Tengah.

Terakhir, Eks Menko Polhukam Mahfud MD dijadwalkan akan menjadi khatib di Masjid Universitas Gadjah Mada (UGM), Lapangan Graha Saba, DIY.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0840 seconds (0.1#10.140)