alexametrics

Perluas Bisnis di Asia, Zalora Gandeng Pebisnis Asal Korea

loading...
Perluas Bisnis di Asia, Zalora Gandeng Pebisnis Asal Korea
Zalora menggandeng Jessica Jung untuk memperluas bisnisnya di Asia. Foto/Dok.Zalora
A+ A-
JAKARTA - Zalora, perusahaan destinasi online fashion utama, terus memperluasnya bisnisnya di Asia. Kali ini, Zalora menggandeng pebisnis muda asal Korea Selatan yakni Jessica Jung. Kolaborasi ini diharapkan meningkatkan penjualan produk Zalora di Benua Kuning.

Jessica Jung sendiri merupakan pebisnis dengan bendera usaha Blanc & Eclare, dan diharap kolaborasi ini akan meningkatkan produk Zalora di Singapura, Malaysia, Brunei, Taiwan, Indonesia, Flipina, Hong Kong dan Makau.

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, mengatakan senang bisa bekerja sama dengan Jessica Jung yang merupakan pebisnis muda bertalenta dalam meningkatkan industri fashion di Asia.



"Sebagai salah satu ikon mode di Asia, gaya Jessica sangat dikagumi di seluruh pasar Zalora dan tas yang di desain Jessica merupakan must have item bagi para penikmat fashion. Kami sangat antusias bisa menjadi bagian dari perjalanan industri mode Jessica di Asia, dan bisa membagikan koleksi tas yang cantik dan praktis untuk para pelanggan Zalora," ujar Anthony Fung dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Creative Director dari Blanc & Eclare, Jessica Jung, menambahkan kerja sama dengan Zalora sangat menguntungkan. Pasanya Zalora merupakan mitra bisnis yang kompeten dalam meningkatkan produk penjualan tas di Asia termasuk di Indonesia.

"Saya sangat menikmati kerja sama ini dan proses persiapan kedua koleksi tersebut dan sangat puas setelah melihat hasil akhirnya. Semoga disukai di pasar Indonesia," katanya.

Dalam kolaborasi ini, Zalora bersama Blanc & Eclare mengeluarkan produk terbarunya, yakni jenis tas bernama Rosie. Tas dengan desain kotak yang unik ini akan hadir dalam 6 warna yang berbeda: putih, pink, dan lilac untuk merepresentasikan gaya feminim, serta hitam, coklat, dan nude yang merupakan warna-warna popular bagi penikmat fashion.

Bentuk dan warna tas Rosie juga sangat versatile, dan terbuat dari faux leather yang dihiasi oleh logam berkualitas tinggi. Tas ini memiliki tali yang dapat disesuaikan untuk memberikan opsi bagi pengguna untuk membawanya sebagai tas tangan ataupun sling bag.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak